Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel  Perjuangkan Kampung Wisata Anyaman Sebagai Destinasi Wisata

47
Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel, Mgs Syaiful Padli menggelar reses tahap III Komisi V DPRD Provinsi Sumsel digelar di Lr Prajurit Nangyu Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (3/12) . Ratusan masyarakat yang hadir diberikan sosialisasi pentingnya menggerakkan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).(BP/IST)

Palembang, BP- Wakil Ketua Komisi V DPRD Sumsel, Mgs Syaiful Padli menggelar reses tahap III Komisi V DPRD Provinsi Sumsel digelar di Lr Prajurit Nangyu Kelurahan 3-4 Ulu Kecamatan SU I Palembang, Sabtu (3/12) . Ratusan masyarakat yang hadir diberikan sosialisasi pentingnya menggerakkan sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Selain itu, warga SU I juga meminta agar Wisata Kampung Anyaman bisa disosialisasikan dan dijadikan sebagai objek wisata. Mengingat, selama ini Kampung Anyaman di kawasan SU I kurang familiar dikalangan masyarakat.

Baca Juga:  Warga Alang-Alang Lebar Siap Menangkan Pasangan Dodi-Giri

“Tadi masayarakat sekitar juga meminta untuk disosialisasikan Kampung Wisata Anyaman,” kata Syaiful.

Untuk itu, politisi PKS ini mengungkapkan, semua aspirasi yang disampaikan akan dibawa ke rapat paripurna agar bisa ditindaklanjuti. Selain itu, aspirasi tersebut akan disampaikan langsung ke Pemprov Sumsel agar bisa di follow up segera mungkin.

“Semua aspirasi yang disampaikan kita tampung dan akan kita bawa ke rapat paripurna bersama Pemprov Sumsel. Pada kesempatan reses ini juga saya memberikan bantuan sound berupa wireless untuk persatuan amal kematian di RW 02 Lrg Prajurit Nangyu ini, ujar Syaiful.

Baca Juga:  Mayat Tanpa Identitas  Ditemukan di Sungai Musi 

Lebih lanjut, dalam reses tersebut Syaiful Padli juga menyalurkan bantuan dari Pemprov Sumsel berupa beras 5Kg kepada 100 warga di Seberang Ulu I Palembang.#udi

Komentar Anda
Loading...