PKN Sumsel Siap Hadapi Verifikasi KPU

116
Ketua Umum Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty bersama Penasehat PKN, M Al Bachori, dan pengurus lain dalam buka puasa bersama di Tiga Nyonya, Rabu (27/4) malam.(BP/IST)

Palembang, BP-  Tancap gas. Ya, Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) bergerak cepat mematangkan mesin partai jelang verifikasi parpol baik secara administrasi maupun faktual.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Umum Pimda PKN Sumsel Hj Lucianty usai gelar buka puasa bersama pengurus dan kader Pimda PKN Sumsel di Restoran Tiga Nyonya, Palembang, Rabu (27/4) malam.

Menurut Hj Lucianty sejauh ini persiapan Pimda PKN Sumsel menghadapi verifikasi administrasi dan faktual sebagai anggota partai politik peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 sudah maksimal. “Alhamdulillah, progresnya cukup bagus. Pengurus kita sangat all out mempersiapkan diri,” kata pengusaha perempuan Sumsel ini.

Baca Juga:  “Betul-Betul Saya Prihatin”

Lebih lanjut mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel ini menambahkan PKN Sumsel telah menyelesaikan kepengurusan 17 Pimda PKN Kabupaten dan Kota di Sumsel. “Ya, 17 kabupaten dan kota sudah rampung. Sekarang kita tinggal menyelesaikan kepengurusan beberapa kecamatan lagi di Sumsel,” sambung mantan ketua TP PKK Kabupaten Muba ini.

Tokoh perempuan Sumsel yang digadang-gadang bakal maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Muba ini melanjutkan secara umum Pimda PKN Sumsel sudah sangat siap diverifikasi oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). “Insyaa Allah siiaaapp verifikasi faktual KPU,” sambung owner Tiga Nyonya ini.

Baca Juga:  DPD Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Sumsel Gelar Donor Darah

Hj Lucianty menambahkan lagi sejauh ini sudah terkumpul 12 ribu Kartu Tanda Anggota (KTA) PKN Sumsel. “Untuk KTA sudah masuk lebih 12 ribuan. Syarat administrasi sudah lengkap semua,” kata dia.

Hanya memberi tahu Buka Bersama pengurus Pimda PKN Sumsel juga dihadiri penasehat PKN, M Al Bachori, Sekreataris Pimda PKN Sumsel Syaiful Islam dan sejumlah pengurus Pimda PKN Sumsel lain.#osk

Komentar Anda
Loading...