Hindari Jalan Berlubang, Pemotor Wanita Tewas Diseruduk Xenia

11
BP/IST
Nasib tragis dialami oleh seorang wanita bernama Sarawati (27). Warga Palembang, ini tewas usai sepeda motornya adu banteng dengan mobil Daihatsu Xenia.

Palembang, BP

Nasib tragis dialami oleh seorang wanita bernama Sarawati (27). Warga Palembang, ini tewas usai sepeda motornya adu banteng dengan mobil Daihatsu Xenia.

Kaposlaka Sungai Pinang Bripka Ziku mengatakan, insiden kecelakaan ini terjadi Sabtu (26/9). Saat itu, korban mengendarai sepeda motor Honad Beat warna hitam dengan nomor polisi BG 5086 JAR melintas di di Jalan Gubernur HA Bastari, Desa Kedukan, Kecamatan Rambutan.

Baca Juga:  Perkelahian Maut, Satu Tewas Satu Luka Berat

“Korban saat itu hendak menuju ke arah Kota Palembang. Saat bersamaan, datang mobil Daihatsu Xenia BG 1142 AG yang dikendarai oleh Agus dari Jakabaring menuju Rambutan,” kata Ziku.

Ziku menambahkan, korban saat itu mencoba menghindari jalan berlubang sehingga masuk ke jalur berlawanan.

“Korban kemudian menghantam mobil. Mobil itu membanting setir ke kanan untuk menghindari korban, namun terlambat,” katanya.

Baca Juga:  Tiga Penumpang Tinggal Jasad, Jurumudi Speedboat Jadi Tersangka

Diduga, tubuh korban terpental ke mobil. Korban tewas di tempat. Sementara pengendara mobil hanya mengalami luka ringan.

“Korban mengalami luka parah di bagian dada dan kepala,” katanya.

Selain mengakibatkan korban meninggal, sepeda motor milik korban juga rusak parah begitu juga mobil milik Agus yang mengalami pecah kaca depan.

Korban kemudian dievakuasi di Rumah Sakit Bari. Sementara sopir mobil sudah diamankan ke pos polisi.#osk

Baca Juga:  APBD Sumsel 2020 Selesai Di Evaluasi Kemendagri

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...