Hut ke 62, Bank Sumsel Babel Terus Perkuat Layanan

52
Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo melayanani secara langsung nasabah di BSB cabang Palembang Atmo, Rabu (6/11). Foto. SYAIRUL

Palembang, BP

Bank Sumsel Babel terus melakukan pengutan layanan, mulai dari kemudahan, system, penguatan Sumber Daya Manusia hingga percepatan ekonomi daerah dengan sejumlah program layanan yang simple dan memudahkan.

Direktur Pemasaran BSB Antonius Prabowo Argo disampingi Kepala Cabang Palembang Tabroni mengatakan usia ke 62 tahun bukan hal yang mudah, dalam perjalananya pun Bank Sumsel Babel terus meningkatkan layanan dan terbukti menjadi yang terbaik di kategori BPD. 

Baca Juga:  Dorong Wartawan Ekonomi Sumsel Melek Sektor Industri, BI Ajak Belajar di Bali

“Namun itu bukan hal itu tidak menjadikan kami jumawa, artinya semua perbankan kini ingin menjadi yang ternbaik, dan kami pun terus meningkatkan, agar tetap menjadi yang terbaik,” kata Anton, Rabu (6/11).

Dikatakan Anton, untuk mendorong layanan yang semakin prima, tidak hanya fitur maupun faslitas saja yang ditingkatkan, namun juga SDM yang terus diupdate, dengan begitu system teknologi dan sarana penunjung dalam layanan dapat diimplementasikan dengan baik kepada nasabah.

Baca Juga:  Dinsos Sumsel Surati PLN Minta Prioritas Listrik
Direktur Pemasaran Bank Sumsel Babel Antonius Prabowo Argo disampingi Kepala Cabang Palembang Tabroni saat memberikan potongan tumpeng HUT ke 62 tahun kepada nasabah, Rabu (6/11).

“Pak Gubernur inginya Bank Sumsel Babel ini agar mampu mendorong perekonomian kerakyatan yang lebih baik, dan juga dapat menuntaskan kemiskinan di level single digit, untuk itulah program ke depan akan mendorong hal itu,” kata dia.

Tidak hanya layanan kredit, dikatakan Anton pihaknya akan mendorong kemudahan dan kenyamaman masyarakat dalam betransaksi. “Layanan Bank Sumsel Babel ini akan terus digeber untuk mewujudkan ekonomi kerakyatan yang lebih baik, sehingga masyarakat yang tadinya awam, menjadi lebih familiar lagi terhadap perbankan, apalagi Bank Sumsel Babel ini hadir untuk membangung daerah sendiri,” katanya. #ren

Baca Juga:  Bank Sumsel Babel Pastikan Kesiapan Sistem Non Tunai Dana BOS

Komentar Anda
Loading...