Kadisbudpar Sumsel Resmi Mengundurkan Diri

69
BP/IST
Irene Camelyn Sinaga saat dilantik sebagai Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Jakarta, Senin (26/11).

Palembang, BP

Kurang dari lima tahun menjabat sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Kadisbudpar) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Irene Camelyn Sinaga kini resmi menjabat sebagai Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP) di Jakarta.

Ketua Komisi V DPRD Sumatera Selatan (Sumsel), MA Gantada membenarkan hal tersebut.

 “Dia (Irene Camelyn Sinaga) sudah pamitan dengan kita kemarin, dia laporan kalau sudah dilantik hari Senin kemarin  (26/11), kita rapat khan hari Selasa, (27/11), jadi  tidak boleh rangkap jabatan,” katanya, Jumat (30/11).

Baca Juga:  10 Kandidat 'Duel' Berebut Kursi DKSS di Musda 2018

Irene menurutnya,  resmi mengundurkan diri sebagai Kepala Disbudpar Sumsel.

“Setelah komunikasi dengan sekda, dia dianggap tidak lagi menjabat sebagai kepala dinas , jadi tidak ikut pembahasan lagi anggaran kemarin,” katanya.

 Mengenai pengganti Irene  menurutnya urusan eksekutif, sementara sekretaris Disbudpar yang menghendel semuanya urusan Disbudpar Sumsel.

      Sementara itu , Irene ketika dihubungi  membenarkan telah resmi menjabat Kepala Direktur Kebudayaan pada Badan Pemberdayaan Idiologi Pancasila (BPIP).

Baca Juga:  Jadi Anggota DPD RI, Pengurus Parpol Harus Mundur

“Selanjutnya nanti Sekda akan menunjuk Plt Kepala Disbudpar Sumsel,” katanya.#osk

Komentar Anda
Loading...