Dzikir Akbar Kejari Ogan Ilir Sepi

32

Inderalaya, BP — Dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa 2018, pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Ogan Ilir menggelar Dzikir Akbar doa dan asa kejaksaan untuk Indonesia di halaman depan kantor Kejari Ogan Ilir, Jumat (20/7) pagi. Sayangnya yang hadir pada dzikir akbar tersebut pesertanya sedikit alias sepi

Pantauan, acara yang berlangsung sederhana ini, tidak begitu banyak dihadiri atau tidak sesuai dengan judul Dzikir Akbar. Masih banyak tempat yang kosong yang disediakan pihak panitia. Tampak terlihat yang hadir Bupati beseta Kepala SKPD, Kapolres, Kodim, perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat.

Baca Juga:  DPRD OI Berang, Kadis PUPR Tak Miliki Perencanaan

Kepala Kejari Ogan Ilir, Adi Tyogunawan, SH, MH mengakui, masyarakat yang datang tidak begitu banyak hanya kepala SKPD dan sejumlah undangan lainnya. “Sebenarnya ini dadakan, jadi kita undang semua, mungkin karena banyak halangan, masyarakat sekitar kantor juga kita undang, tapi tadi mungkin mereka sibuk ada kerjaan lain jadi gak bisa datang. Jadi kita sudah berupaya semaksimal mungkin,” jelasnya.

Baca Juga:  Kepemimpinan DPD Golkar OI, Dua Kubu Saling Klaim

Kajari menyebutkan, bahwa kegiatan ini dilakukan untuk mendoakan bangsa ini menjadi negeri yang baldatun toyibatun warobbun ghofur. “Bangsa yang mendapatkan limpahan Rahmat dari Allah SWT,” jelasnya.

Sementara Bupati OI HM Ilyas Panji Alam MM mengucapkan selamat hari bhakti adhyaksa ke 58 dan semoga dengan dzikir yang digelar oleh jajaran Kejaksaan Negeri OI ini menjadi salah satu penyebab turunnya limpahan keberkahan dari Allah SWT. “Menjadikan kabupaten ini penuh kedamaian dan ketenteraman,” katanya.

Baca Juga:  Masih Ada Asa, Masih Ada Kesempatan…

Lebih lanjut Ilyas Panji Alam menyampaikan untuk membangun di Ogan Ilir tidak hanya bisa dilakukan oleh Pemkab OI saja, akan tetapi diperlukan juga dari seluruh lapisan masyarakat.

Selain dzikir bersama kejaksaan negeri OI juga menggelar kegiatan donor darah dari para ASN dilingkungan Kajari dan Pemkab OI untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.  #hen

Komentar Anda
Loading...