IIP BUMN Sumsel Peduli Penghijauan

10
Palembang, BP–Ibu-ibu istri  Pimpinan BUMN Sumsel yang tergabung dalam wadah organisasi Ikatan Istri Pimpinan BUMN Sumsel pada Kamis (5/4) melaksanakan salah satu Program Kerja Unggulan 2018 yaitu Penanaman Pohon.
Di bawah pimpinan ketua IIP Ibu Ratna Mulyono pada tahun 2018 IIP berhasil mengumpulkan bibit tanaman sebanyak 375 pohon yang merupakan sumbangan dari 15 BUMN di Wilayah Sumsel  diantaranya BRI, Bank mandiri, PT Pusri, PT Pertamina, PT PLN, Penggadaian, PTPN, Angkasa Pura.
Tema yang diangkat dalam kegiatan ini adalah “Dengan menanam pohon, kita lestarikan lingkungan dan hijaukan bumi”. Dan diharapkan dengan penanaman pohon dapat menjadi warisan untuk generasi mendatang dalam menghijaukan kembali kota Palembang hingga cita-cita mewujudkan Palembang Go Green terwujud.
Pelaksana kegiatan IIP pada kali ini adalah Bank BRI wilayah Sumsel yang dimotori oleh Ibu Nining Eko Wahyudi selaku Ketua IWABRI Sumsel.
Penyerahan bibit pohon secara simbolis untuk ditanam di sejumlah titik di wilayah Sumsel dihadiri pula oleh segenap pimpinan wilayah PT BRI Sumsel dan Babel beserta jajaran pimpinan BRI wilayah Palembang kota Palembang.
Dalam sambutannya Pimpinan Wilayah BRI Sumsel selaku Pembina IWABRI Sumsel, Eko Wahyudi, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan IIP karena sejalan dengan salah satu program kerja Kementerian BUMN yaitu “Go Green”.#rel
Baca Juga:  Tahun Baru, PDAM Tirta Ogan Jamin Pasokan Air Bersih
Komentar Anda
Loading...