Dodi Janjikan Distribusi Bibit dan Pupuk Berkualitas

13
Cagub Sumsel H Dodi Reza Alex panen bersama warga di sawah milik masyarakat di Desa Tanjung Purung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lahat. 
Lahat, BP–Calon Gubernur Sumsel nomor urut empat Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa (27/3/2018), menyempatkan diri melakukan panen padi bersama warga Desa Tanjung Purung, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Lahat.
Di sawah milik masyarakat tersebut, Cagub ini membaur dan ikut langsung turun memanen padi yang merupakan sumber penghasilan warga setempat.
“Padi yang baik tentu harus didukung pupuk yang berkualitas, program distribusi pupuk yang bagus ke daerah-daerah juga sudah menjadi program kerja paslon nomor urut empat,” ungkap Dodi.
Dikatakan, program yang direncanakan tidak hanya sebatas penyediaan pupuk dan bibit yang bagus namun juga ketersediaan pembangunan irigasi yang baik.
“Sehingga produktivitas panen semakin lebih baik dan memudahkan petani di daerah masing-masing,” tuturnya.
Sementara itu, Heriana (47), petani Desa Tanjung Purung, Kecamatan Tanjung Tebat, Kabupaten Lahat mengungkapkan dirinya sangat yakin paslon Dodi-Giri bisa mensejaterahkan petani.
“Program Dodi memberdayakan petani sudah terbukti, kami berharap beliau mampu merealisasikan program ini di Kabupaten Lahat nantinya,” pungkasnya.#rel
Baca Juga:  Besok Dodi Reza Ikuti Ujian Naskah Disertasi Tertutup di Unpad
Komentar Anda
Loading...