Duo Pemain SFC Bakal Memperkuat Timnas U-19

13

Palembang, BP

Dua pemain muda SFC resmi mendapatkan panggilan dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk bergabung dalam Timnas U-19.

Manajemen SFC pun sudah menerima surat pemanggilan dari PSSI, yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

“Ini menjadi persiapan mengikuti turnamen AFF U-18 Juli dan AFC U-19 Oktober nanti,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid, Rabu (14/2).

Baca Juga:  Bali United Lawan SFC, Upaya Wujudkan Ambisi 10 Besar

Timnas Indonesia U-19 akan melakoni TC bersama U-23 di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, dimulai pada tanggal 18 Februari mendatang. TC ini berlangsung hingga 26 Februari 2018.

Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson memang merupakan pemain Timnas Indonesia U-19 sejak dilatih Indra Sjafri. Saat ini keduanya mendapat pantauan dari pelatih anyar Timnas Indonesia U-19, Bima Sakti.

Baca Juga:  Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan Sriwijaya FC

Syahrian Abimanyu tampil cermelang membela SFC di Piala Presiden 2018. Ia mampu menjadi motor serangan Laskar Wong Kito.

Saat ini, ia tengah bersiap membela SFC menghadapi tuan rumah Bali United, pada laga semifinal kedua Piala Presiden 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (14/2) malam WIB. Saat ini kedua tim memiliki agregat 0-0.

Di sisi lain, Samuel Christianson sedang menjalani proses pemulihan fisik pasca cedera. Dokter tim SFC El Amin mengatakan, jika kondisi Simanjuntak masih dalam proses penyembuhan.

Baca Juga:  Waspadai Kebangkitan Kabau Sirah

Ia tak ikut ke Bali karena memang kondisinya belum 100 persen fit. Ia masih butuh istirahat untuk dapat benar-benar pulih dari cedera.

“Samuel masih butuh istirahat, nanti akan kita koordinasikan lagi,” ucapnya. #zal

Komentar Anda
Loading...