Alex Intruksikan Dukung Pasangan Dodi-Giri

11
H Alex Noerdin

Palembang, BP

Ketua DPD I Partai Golkar Sumsel H Alex Noerdin menginstruksikan seluruh jajaran partai berlambang pohon beringin ini untuk mendukung penuh Pasangan Bakal Cagub dan Cawagub H Dodi Reza Alex-HM Giri Ramanda N Kiemas .
“Instruksi saya untuk semua kader, dukung penuh. Itu bae,” kata Alex Noerdin usai mendampingi Pasangan Bakal Cagub dan Cawagub H Dodi Reza Alex-HM Giri Ramanda Kiemas mendaftar di KPU Sumsel, Rabu (10/1).
Selain itu Alex mengaku, akan mengambil cuti jika menjadi jurkam pasangan ini.
“Pas jadi Jurkam bae cutinyo. Dak sampe (sebulan). Pas nak kampanye baru cuti, gawe banyak, kamu ni. Kalau sekarang apo ye.. bolos sekarang ini. Izinlah. Aku kan nganter,” kata Gubernur Sumsel dua periode.
Menyikapi adanya kader Partai Golkar lainnya yang maju pada Pilgub Sumsel, yakni Ir H Mawardi Yahya sebagai Bacawagubnya H Herman Deru SH MM, dengan lantang Alex menyatakan partai akan memecatnya.
“Pecat. Iya nggak boleh. Sekarang belum. Tapi kita akan mulai prosesnya. Sabar-sabar bae,” kata mantan Bupati Muba dua periode.
Ketika pernyataan Alex Noerdin yang akan memecatnya dari Partai Golkar, Bakal calon wakil Gubernur Sumsel Ir H Mawardi Yahya yang juga merupakan kader senior partai Golkar Sumsel menanggapi dingin.
“Aku no comment baelah,” katanya.#osk

Komentar Anda
Loading...