Infrastruktur Jadi Fokus Sumsel Di APBD 2018

6
BP/DUDY OSKANDAR
RA Anita Noeringhati

Palembang, BP — Ketua Komisi IV DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) RA Anita Noeringhati memastikan, kalau di tahun 2018 pembangunan yang terbesar adalah infastruktur dan pemeliharaan.

“Untuk pemeliharaan terutama kota Palembang, akses ke kota Palembang harus bagus semua, karena kita tahu konsentrasi 2018 ada di kota Palembang, mungkin nanti sebagian besar anggaran di perumahan dan kawasan pemukiman itu lebih banyak untuk penunjang Asian Games , terutama yang ada di Jakabaring, kita tahu kita menjadi salah satu host city Asian Games menjadi suatu kehormatan dan tidak semua provinsi mendapatkan kesempatan itu,” katanya, Selasa (17/10).

Baca Juga:  Gubernur Tetapkan Lima Pejabat Sementara Bupati di Sumsel

Menurut politisi Partai Golkar, Sumsel bangga , satu-satunya provinsi yang memiliki fasilitas lengkap olahraga hanya di Sumsel dimana venue kumpul jadi satu dan semua akses bisa dilalui .

“Semuanya di bangun Wisma Atlet, Rusunawa, apapun judulnya untuk kepentingan di 2018,” katanya.

Anggota Komisi I DPRD Sumsel H Elianuddin HB mengatakan, kalau di tahun 2018 , APBD Sumsel harus lebh difokus masalah infrastruktur.

Baca Juga:  SMB IV Gelar Ruwahan Sambut Ramadhan 1444 H

“Terutama dalam rangkap percepatan pembangunan untuk sarana dan prasarana dan memback up Asian Games 2017 terutama jalan, jembatan, intinya dan penguatan masyarakat bidang pertanian dan perkebunan, reflenting sawit dan karet,” katanya. #osk

 

Komentar Anda
Loading...