Samsat PALI Diberi Satu Unit Mobil Samsat Keliling

19
Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Samsat Kabupaten PALI Dadang Afriadi saat menerima satu unit mobil samsat keliling.

PALI, BP

Kabar gembira bagi warga Bumi Serepat Serasan. Pemerintah Provinsi Sumsel melalui Badan Pendapatan Daerah memberikan bantuan satu unit mobil Samsat Keliling kepada Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI)
Kepala Unit Pelaksana Teknis Badan (UPTB) Samsat Kabupaten PALI Dadang Afriadi mengatakan, masyarakat tidak punya alasan lagi untuk tidak bayar pajak, dengan alasan jarak yang jauh, karena pihaknya akan menghampiri masyarakat di Kecamatan dan Desa, yang jauh dari Kantor Samsat.
“Alhamdullilah Pemerintah Provinsi melalui Badan Pendapatan Daera, memberi Samsat Kabupaten PALI, satu unit mobil Samsat Keliling lengkap dengan fasilitasnya, guna  untuk mempermudah pelayanan bagi masyarakat yang wajib pajak,” ungkapnya, Minggu (16/4).
Tentu dengan adanya Mobil Samsat Keliling tersebut lanjut Dadang, mobil tersebut akan segera di-launching oleh Bupati Ir H Heri Amalindo, MM, setelah itu pihaknya akan segera turun langsung Kecamatan terutama di kalangan-kalangan
“Pelayanan Samsat keliling  ini insya Allah akan di-launching langsung oleh Bapak Bupati Ir H Heri Amalindo, MM, setelah itu kita akan lakukan  penyisiran di setiap kalangan-kalangan di lima kecamatan yang ada di Kabupaten PALI, hal ini demi kemudahan masyarakat melakukan pembayaran dan pengurusan pajak, dan tidak perlu lagi bersusah payah, karena alasan jarak yang jauh,” tambanya
Tujuan dari layanan mobil samsat keliling ini untuk mengajak masyarakat wajib pajak untuk bayar pajak kendaraannya tepat waktu demi mewujudkan Sumsel Gemilang PALI Cemerlang.
“Selain itu, tentunya untuk meningkatkan pelayanan publik, khususnya pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor setiap tahunnya,” kata Dadang. #hab
Baca Juga:  Apriyadi Siap Prioritaskan Semua Usulan Fraksi Dewan
Komentar Anda
Loading...