Film ‘Dilarang Masuk’ Tayang Promo di Palembang

18

20160302_130836Palembang, BP
Film ‘Dilarang Masuk’ tayang promo di Internasional 21 di Internasional Plaza, Rabu (2/3). Beberapa para  pemainnyapun turut hadir dan menyapa para fansnya di Palembang. Para fans yang menunggu kedatangan para pemain Dilarang Masuk tampak antusias dan berfoto-foto.

Siti (24) sebagai Guru SD di Palembang mengatakan, bahwa ia dan teman-temannya sengaja ke sini untuk menonton film Dilarang Masuk. Ia mendapatkan info bahwa ada nonton bareng film Dilarang Masuk bersama para pemainnya dari Radio Sonora dan Smart FM.

“Jarang-jarang kan bisa nonton film bareng artis dan gratis pula. Apalagi filmnya bergenre horor komedi dan baru akan tayangkan tanggal24 Maret 2016 Pula. Jadi film belum tayang kita uda nonton,” ujarnya.

Baca Juga:  SMB IV: Revitalisasi BKB Dapat Dilakukan Secara Bertahap

Film Dilarang Masuk ini menceritakan tentang sekolah yang digegerkan dengan hilangnya Lisa, si murid baru yang cenderung pendiam. Adit yang melihat Lisa terakhir kali di lantai atas sekolah, berencana membuat misi mencari Lisa bersama kelima kawannya yang masing-masing mempunyai karakter berbeda.

Tentu semua menolak ajakan Adit, karena lantai atas sekolah sudah lama kosong dan dilarang untuk siapapun memasukinya. Karena Adit memaksa dengan alasan iba terhadap keluarga Lisa, akhirnya kelima kawan Adit menyetujuinya.

Baca Juga:  Dua Manuskrip Kuno Milik Kesultanan Palembang Darussalam Dipamerkan di Festival Literasi se- Sumsel Tahun 2022

Tak disangka di lantai atas sekolah, Adit dan kawan-kawan harus menghadapi banyak arwah penasaran dengan wujud yang mengerikan. Film ini berdurasi 77 menit.

Sementara itu Produksen House Digital Film Media Presents, Novia Rahmalina mengatakan, film Dilarang Masuk ini murni film horor komedi dan sudah lulus sensor kategori remaja. Film ini bisa ditonton dengan usia mulai dari 13 tahun.

“Judulnya ini memang unik yaitu Dilarang Masuk, kita mengambil judul ini biar orang penasaran. Biasanya kan orang kalau dilarang pasti suka bikin penasaran dan pengen lihat. Dengan begitu harapanya film ini bisa disaksikan banyak orang,” ujarnya.

Baca Juga:  Aliansi Masyarakat Peduli Cagar Budaya  Kirim Surat Resmi ke Kapolresta dan TACB Sumsel 

Saat tayang promo ini 100 kursi disediakan secara gratis.

Film Dilarang Masuk ini sudah dipromosikan ke lima kota yaitu Bandung, Surabaya, Cirebon, Medan dan Palembang. Para pemain film yang datang ke Palembang yaitu Jordi Onsu sebagai Pio, Jessica Torsten sebagai Vera, Rayn Wijaya sebagai Dika dan Yova Gracia (Indah).

“Ini merupakan film horor perdana saya dan film ini benar-benar murni film horor. Kita ingin memperbaiki citra film horor yang selama ini orang taunya biasanya film horor berbau pornografi. Untuk di film ini benar-benar murni horor komedi,” ujar Jordi. #dil

Komentar Anda
Loading...