Warga Harapkan Pembangunan Jalan Merata

11

IMG_20160229_073521PALI, BP
Miris bila melihat kondisi jalan Sekip, RT II RW I, yang teletak di pusat Kota Pendopo, Kelurahan Handayani, Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Sudah belasan tahun jalan ini belum tersentuh perbaikan dari dinas terkait.

Pantauan BeritaPagi di lapangan, setiap diguyur hujan kondisi jalan ini sangat memprihatinkan, apalagi di pagi hari, pada saat padatnya aktivitas warga yang hendak mengantar anak ke skolah maupun yang hendak beraktivitas lainnya, harus ekstra hati-hati ketika melintas di sini.

Baca Juga:  Jalan Palembang- Lubuk Linggau Rusak Parah

Seperti yang diungkapkan salah satu  warga setempat, sudah belasan tahun kondisi jalan seperti ini, ketika habis diguyur hujan, kondisinya licin dan sangat membahayakan pengendara. “Sejak kami punya rumah di sini, sudah belasan tahun, jalan ini belum ado sentuhan pembangunan dari pemerintah, kalu habis ujan jalan ini licin nian jigo kalah dewek banyak mobil teselip, cobo masuke koran biar Bupati tau,” ujar wanita yang enggan menyebutkan namanya tersebut.

Baca Juga:  Rela Keluarkan Uang Ratusan Juta Rupiah, Pengusaha Siwil Bangun Jalan Untuk Warga Terisolir

Lanjutnya, ini jalan masih wilayah Kabupaten Muaraenim, makanya tidak dibangun-bangun, bukan jalan Kabupaten PALI, karena pembangunannya tidak merata. “Kami sangat mengharapkan pemerintah, pembangunan jalan merata sehingga tidak ada lagi jalan seperti ini,” harapnya, Senin (29/2).#hab

Komentar Anda
Loading...