Fitri-Nandri Ajak Masyarakat Palembang Jaga Persatuan dan Jangan Terpecah Bela

5

PALEMBANG, BP- Polrestabes Palembang menggelar deklarasi Pemilukada Damai kota Palembang tahun 2024. Deklarasi yang berlangsung di Gedung The Sultan Convention Center Palembang Selasa (24/9/2024) dihadiri tiga Paslon Wako dan Wawako Palembang.

Selain ketiga paslon, turut hadir dalam deklarasi damai ketua KPU Palembang Syawaludin, ketua Bawaslu Palembang serta Forkopimda kota Palembang.

Ditemui usai deklarasi Cawako Palembang Fitrianti Agustinda mengapresiasi kinerja Polrestabes Palembang, Kodim 0418 Palembang, KPU Palembang, Bawaslu Palembang yang sangat baik untuk mengamankan dan menyelenggarakan Pilkada kota Palembang.

Baca Juga:  Sirah Diserbu Warga Sungai Lais

“Saya berharap Pilkada kota Palembang tahun 2024 ini berjalan lancar, aman, damai serta tidak ada gesekan apapun. Karena ingin memilih pemimpin yang nantinya bisa mengayomi serta mempersatukan semua dan membangun kota Palembang yang kita cintai,”kata Fitrianti yang didampingi Nandriani Octarina.

Kepada seluruh masyarakat, Fitrianti menghimbau untuk menjaga persatuan jangan sampai terprovokasi dan terpecah bela apalagi kota Palembang terkenal dengan zero konflik.

Baca Juga:  Kolonel Inf Muhammad Thohir, S.Sos., M.M Serahkan Jabatan Kasrem 044/Gapo

“Sudah beberapa kali kota Palembang menyelenggarakan Pilkada tidak pernah terjadi konflik, tidak pernah ada perpecahan inilah yang harus kita jaga bersama demi menuju kota Palembang yang lebih baik lagi kedepannya,”tandasnya.

Kapolrestabes Kota Palembang, Harryo Sugihhartono, menambahkan pihaknya bersama TNI, Polri, serta ASN berkomitmen untuk bersikap netral dalam pelaksanaan Pilkada ini. Semua pihak, termasuk camat, lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas, turut hadir dalam deklarasi ini dan bertanggung jawab menjaga keamanan.

Baca Juga:  Airlangga Sebut  Golkar Implementasikan  Politik Santun, Politik  Damai

“Saya juga menegaskan akan memberikan tindakan tegas dan terukur manakalah ada yang ingin membuat provokasi yang bisa menimbulkan kericuhan dalam pesta demokrasi kedua di kota Palembang,”tegasnya. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...