Cawako Fitrianti Agustinda Mendengarkan Keluhan Pedagang Sepinya Pembeli

19

PALEMBANG, BP-Cawako Palembang Fitrianti Agustinda “Gerebek” pasar Kebun Bunga di Kelurahan Kebun Bunga, Kecamatan Sukarami Palembang Kamis (19/9/2024) pagi.

Saat bertemu dengan pedagang Cawako Palembang yang diusung Partai Nasdem, PKS dan PAN tersebut mendengarkan keluhan pedagang sepinya daya beli masyarakat.

“Tadi saya berkeliling di pasar Kebun Bunga bertemu dengan pedagang. Dari pengakuan para pedagang disini mereka mengeluhkan sepinya pembeli hanya hari Sabtu dan minggu saja yang ramai,”kata Fitrianti di Pasar Kebun Bunga Kamis (19/9/2024).

Baca Juga:  Ditipu , Hastuti Lapor Polisi

Sambil berkeliling mendengarkan keluhan pedagang, ketua PMI kota Palembang ini juga berbelanja membeli sayur mayur, cabe, ikan dan hingga buah buahan. Untuk harga kebutuhan serta sayur mayur yang masih terpantau stabil. “Meski sepi pembeli, tapi untuk harga harga kebutuhan masih relatif stabil tidak ada kenaikan harga yang begitu signifikan,”ungkapnya.

Usai mendengarkan keluhan pedagang, Fitrianti bersama Nandriani akan mencarikan solusi agar pasar kebun Bunga ramai pembeli.

Baca Juga:  PHE Jambi Merang Terima Kunjungan Wakil Kepala SKK Migas Ke SKN Gas Plant

“Jika saya bersama ibu Nandriani nanti terpilih menjadi walikota dan wakil walikota Palembang tentunya akan berupaya mendongkrak perekonomian di Palembang khususnya di pasar Kebun Bunga bisa ramai dikunjungi pembeli,”tambahnya.

Sementara itu, Siti Aisyah salah satu pedagang berharap kepada Fitrianti bisa membantu pedagang pasar Kebun Bunga menaikkan daya beli sehingga pasar Kebun Bunga menjadi ramai tidak hanya dihari sabtu dan minggu saja.

Baca Juga:  Penodong Bersenjata Pisau di Kampung Kapitan Palembang Ditembak

“Semoga saja harga harga bisa turun kalau ibu Fitrianti menjadi walikota Palembang dengan harga turun mungkin pembeli menjadi ramai hanya itu saja yang kami harapkan kepada ibu Fitrianti,”ungkapnya. #man/rel

Komentar Anda
Loading...