2 Pelajar Tewas usai Tabrak Trotoar Di SU II

6
Tiga pelajar yang berboncengan tiga mengalami kecelakaan setelah motor yang mereka tumpangi Yamaha Aerox menabrak sisi kiri trotoar.Akibatnya, 2 pelajar tewas dalam kejadian pada Kamis dini hari (4/7) sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang, tepatnya di depan Lorong Tembusan 1.(BP/IST)

Palembang, BP- Tiga pelajar yang berboncengan tiga mengalami kecelakaan setelah motor yang mereka tumpangi Yamaha Aerox menabrak sisi kiri trotoar.

Akibatnya, 2 pelajar tewas dalam kejadian pada Kamis dini hari (4/7) sekitar pukul 00.30 WIB di Jalan KH Azhari, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, Palembang, tepatnya di depan Lorong Tembusan 1.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arham Sikakum membenarkan adanya kejadian laka tunggal yang menewaskan dua pengendara dan satu orang kritis.

Baca Juga:  Tiket Pesawat Mahal, PHRI Dan Disbudpar Sumsel Antisipasi Dengan Kartu Super Sumsel

Dua pelajar meninggal dunia yakni inisial MR (16) warga Jalan KH Azhari, dan MJ (19) warga Jalan Telaga Swidak, Palembang. Keduanya meninggal dunia dengan luka di kepala, pendarahan dari telinga dan mulut, serta patah di bagian kaki kanan.

“Dua korban jiwa, satu tewas di lokasi kejadian dan satunya lagi sempat dirawat di RS Muhammadiyah Palembang, namun nyawanya tidak tertolong. Sementara untuk korban yang tak sadarkan diri yakni RM (17) mengalami kaki kiri luka, muka luka, kepala luka, dan tangan luka, saat ini dirawat di RS Muhammadiyah Palembang,” bebernya, Kamis (4/7).

Baca Juga:  Tergugat I dan Tergugat II Intervensi Tak Hadiri Sidang PTUN Palembang

Laka tunggal tersebut terjadi saat sepeda motor yang ditumpangi ketiga pelajar itu datang dari arah Simpang Telaga Swidak menuju Tangga Takat.

“Pada saat tiba di TKP pengemudi atas nama MR diduga hilang keseimbangan sehingga menabrak trotoar,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...