Jenasah yang Ditenggelamkan di Sungai  Musi Ternyata Bernama Nicky Pardede

9

 

 


Jasad yang tenggelam di Sungai Musi dengan kondisi kaki terikat karung berisi batu ternyata bernama Nicky  Pardede (23) yang tewas tenggelam di Sungai Musi dengan kondisi kaki terikat karung berisi batu.(BP/ist)

Palembang, BP- Jasad yang tenggelam di Sungai Musi dengan kondisi kaki terikat karung berisi batu ternyata bernama Nicky  Pardede (23) yang tewas tenggelam di Sungai Musi dengan kondisi kaki terikat karung berisi batu.

Dokter  forensik, dr Indra Nasution mengatakan, dari hasil autopsi paru-paru korban terisi air sehingga lebih besar dari ukuran normal.

“Kematian disebabkan tenggelam. Kemungkinan besar korban masih hidup saat masuk ke dalam sungai karena paru-paru terisi air,” kata dr Indra, usai melakukan autopsi, Jumat (21/6/2024).

Baca Juga:  Dua Pelaku Pengeroyokan Di Tangkap

Selain itu ada memar yang cukup dominan di kepala bagian belakang, beda dengan memar yang ditemukan di tangan dan kaki korban.

“Kami jumpai kekerasan benda tumpul di kepala. Selain di tangan dan kaki,” katanya.

Tidak ada luka lain yang dialami selain memar di kepala, tangan dan kaki. Bahkan ia juga sempat memeriksa urine korban, hasilnya negatif.

Baca Juga:  Robi Jawab Tidak Tahu Soal Uang dan Mobil Yang Dia Berikan Kepada Elfin

“Di organ dalam tidak ada kerusakan. Dan urine korban tidak kami temukan kandungan apapun, ” katanya.

 

Ayah korban, Lim Ashiong (51) mengaku sang anak sama sekali tidak memiliki musuh.

“Tidak tau kalau dia ada musuh atau ada masalah, kami juga tidak menaruh curiga pada siapa-siapa. Ya semoga bisa terungkap,” ujar Lim saat dijumpai di Rumah Sakit Bhayangkara Moh Hasan, Jumat (21/6).

Baca Juga:  Kemenkumham Sumsel Ambil Sumpah WNA China Jadi WNI

Setelah diautopsi oleh dokter forensik, rencananya keluarga langsung membawa jasad Nicky ke rumah duka Nirwana di kawasan Talang Buruk untuk di kremasi.#udi

 

Komentar Anda
Loading...