Nandriani Bakal Gandeng Sosok Birokrat

Dalam Pilkada Kota Palembang

29

PALEMBANG, BP- Bakal calon walikota Palembang Nandriani Octarina dikabarkan bakal menggandeng sosok birokrat senior di Pemkot Palembang sebagai pendampingnya. Bahkan pasangan ini segera mendapatkan dukungan partai politik untuk maju dalam Pilwako mendatang.
ujar seorang petinggi parpol yang tak mau disebutkan namanya.
Tak disebutkan juga siapa nama birokrat tersebut.
“Jadi kami dari partai juga tegas akan memberikan dukungan pencalonan Nandriani ini sebagai walikota. Ingat ya, walikota Palembang,” tambahnya lagi.
Sebelumnya Nandriani sendiri sudah mengantongi rekomendasi dari PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) sebagai bakal calon Walikota. Dari berbagai hasil survey nama pengusaha muda ini sudah cukup diperhitungkan, walau sosialisasi yang dilakukan masih relatif baru.
Di sela kegiatan sosialisasinya di kawasan Jakabaring akhir pekan lalu Nandriani meminta dukungan dari masyarakat setempat.
“Saya berniat mewakafkan diri sepenuhnya untuk kesejahteraan masyarakat Kota Palembang. Beberapa program unggulan sudah dipersiapkannya jika nanti terpilih sebagai Walikota,” ujar Nandriani.
Bahkan sebagai bentuk komitmennya, Nandriani juga berjanji tidak akan mengambil gajinya sebagai Walikota, uang tersebut akan dikembalikan dalam bentuk bantuan sosial bagi masyarakat yang membutuhkan. #hus/bp

Komentar Anda
Loading...