Tak Lolos ke Senayan Harus Ada Tanggungjawab.

Tak Lolos Ke Senayan Harus Ada Tanggungjawab

85
Suyanto (BP/ IST)

Banyuasin, BP- Mantan Ketua PAC  Kecamatan Air Saleh kabupaten Banyuasin  Suyanto sangat terkejut dan tak percaya PPP tidak lolos ke DPR RI.

“Pasca pileg saya saat ini jarang kepalembang karena urusan pertanianya. Baru kemarin saya kontak temen PAC lain ternyata katanya PPP tidak lolos ke DPR RI karena suara tidak sampai 4 %., ” katanya, Selasa (4/6).

Dirinya dan temen- teman di Kecamatan Air Saleh sangat kaget seakan tak percaya tapi juga sangat kecewa dengan kondisi saat ini.

Baca Juga:  Tolak Full Day School Tingkat SD Di Sumsel

“Saya lebih kurang 20 tahun bersama kader dan simpatisan khususnya dikelompok tani berjuang untuk partai ppp dimana orang tua saya dijawa tengah dulu juga PPP. Dari tahun 2004 saya didatangi mbah Agus saat itu caleg PPP dapil Muba Banyuasin berkeliling kejalur jalur untuk bersama membesarkan partai,” katanya.

Tidak terbayangkan katanya PPP akan hilang dari DPR RI seperti saat ini.

Baca Juga:  Ribuan Sapi Di Sumsel Alami Sakit PMK

“Sebagai kader partai yang petani saya tidak ahli politik strategi atau apapun bagi saya yang penting jelas komitmenya dan konsisten serta ikhlas. Jujur saya dan banyak kelompok tani di Kecamatan Air Saleh merasakan manfaat dari perjuangan bersama mbah Agus PPP dari bantuan bibit rehab masjid jembatan mesin pertanian sampai alat kesenian. Saya juga sudah pernah sebagai ketua PAC 2 periode.
Dengan kondisi saat ini PPP hancur maka pimpinan tertinggi harus bertanggung jawab dan PPP harus segera muktamar agar jelas kedepanya,” katanya.

Baca Juga:  JPU KPK Limpahkan Berkas Dugaan Korupsi Muaraenim

Menurutnya bila suara PPP rendah dan tidak lolos ke senayan apalagi selama ini PPP  lolos terus.

“Kalau saling menyalahkan maka setelah plt ketum dan pak Sandiaga Uno masuk ke PPP kenapa nggak lolos ke senayan…harusnya Ketum dan DPP juga di non aktifkan,” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...