Stand Booth SKK Migas –KKS Raih Juara I Stand Terbaik di Sriwijaya Expo 2024

17

Palembang, BP– Turut memeriahkan rangkaian HUT Provinsi Sumsel ke-78 SKK Migas bersama Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) wilayah Sumsel ikut serta dalam pelaksanaan Sriwijaya Expo Tahun 2024 dengan mendirikan Stand Booth hulu migas dan berhasil meraih juara 1 stand terbaik dalam pelaksanaan kegiatan ini. Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 5 hari pada 24 hingga 28 Mei 2024 tersebut SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel juga aktif melaksanakan edukasi hulu migas kepada mahasiswa/I dari 6 perguruan tinggi negeri dan swasta di Provinsi Sumsel.

 

Selain itu, untuk mendukung program pemerintah dalam hal pengembangan UMKM di daerah, SKK Migas – KKKS wilayah Sumsel juga menghadirkan produk-produk mitra binaan unggulan KKKS Seleraya Merangin Dua, Medco E&P Grissik Ltd, Medco E&P Indonesia, Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 4 dan Pertamina Hulu Rokan Regional 1 Zona 1 Jambi Merang. Para mitra binaan tersebut merupakan UMKM yang dijalankan oleh masyarakat sekitar wilayah operasi perusahaan KKKS.

Baca Juga:  Tim Hunter Sabhara Sapu Bersih Penjual Miras

 

Saat rangkaian pembukaan acara, dalam kunjungannya ke stand SKK Migas- KKKS Wilayah Sumsel, Pj. Gubernur Sumsel Dr. Drs. H. A. Fatoni menyampaikan apresiasinya kepada SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel atas partisipasi di dalam kegiatan Sriwijaya Expo Tahun 2024. Ia juga melihat dan mencicipi secara langsung beberapa produk UMKM mitra binaan yang ditampilkan di stand SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel.

Baca Juga:  SCW   Minta Hak –Hak Sarimuda di PT SMS (Perseroda) Segera Dibayarkan

 

Sementara itu, Kepala Perwakilan SKK Migas Sumbagsel Anggono Mahendrawan menyampaikan bahwa keikutsertaan ini adalah bentuk realisasi dari komitmen industri hulu migas dalam mendukung dan bekerja sama terhadap kegiatan pemerintah di daerah dalam hal ini Pemerintah Provinsi Sumsel. “Kami merasa kegiatan ini sangat baik dan penting untuk didukung dan diikuti, tidak hanya menjadi kesempatan bagi hulu migas untuk mendukung program pemerintah namun juga menjadi momen yang tepat untuk dimanfaatkan dalam upaya menyebarluaskan informasi kegiatan hulu migas sehingga diharapkan bisa menjadi kesempatan untuk meraih dukungan dari masyarakat,” ungkap Anggono, Selasa (28/5).

 

“Kami juga merasa sangat bangga karna Bapak Pj. Gubernur bersama jajaran Forkopimda Provinsi Sumsel menyempatkan hadir mengunjungi langsung stand booth SKK Migas – KKKS Wilayah Sumsel, tentu hal ini memberikan booster semangat tersendiri bagi kami,” lanjutnya. Ia juga mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi Sumsel melalui pemberian penghargaan sebagai juara 1 stand terbaik. “Bisa menjadi pemenang juara 1 juga jadi suntikan semangat bagi kami SKK Migas – KKKS tentunya, untuk kedepan bisa lebih berinovasi dan berkreasi,” tutur Anggono.

Baca Juga:  Dua Raperda Inisiatif Akhirnya Disetujui , Ketua DPRD Sumsel Sempat Terharu

Mewakili SKK Migas – KKKS, Anggono juga mengharapkan dukungan dari semua pihak khususnya masyarakat dan pemerintah terhadap kegiatan industri hulu migas, karena keberhasilan hulu migas adalah keberhasilan semua pihak.#udi

 

 

 

 

 

Komentar Anda
Loading...