Bacagub Sumsel Holda Resmi Ambil Formulir  Pendaftaran Bacagub di PKB Sumsel

20
Bakal calon Gubernur (Bacgub) Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir Holda Msi  dan didampingi teamnya resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel di kantor DPW PKB Sumsel  di Jalan Alamsyah Ratuprawira Negara, Palembang, Senin (6/5) sore.(BP/udi)

Palembang, BP- Bakal calon Gubernur (Bacgub) Sumatera Selatan (Sumsel) yang juga bendahara DPD Partai Demokrat Sumsel, Ir Holda Msi  dan didampingi teamnya resmi mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sumsel dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumsel di kantor DPW PKB Sumsel  di Jalan Alamsyah Ratuprawira Negara, Palembang, Senin (6/5) sore.

Menurut Holda, mengaku sudah ada yang mendekati dirinya dalam pencalonan ini .
“ Saya juga telah melakukan pendekatan-pendekatanlah  dan sudah ada yang mendekati kita juga , tapi saat sekarang saya berpikir belum waktunya itu, saatnya saya meningkatkan popularitas dan elaktibilitas saya tetap memberikan program kepada masyarakat di 17 kabupaten dan kota ini yang saya utamakan,” katanya.

Baca Juga:  Dokter Louis Diamankan Polisi, Terkait Covid

Karena menurut Ketua Komisi IV DPRD Sumsel dengan mengangkat tagline ekonomi hijau agar semua masyarakat Sumsel bisa mengerti dan tahu tentang program yang akan dirinya ajukan terutama untuk Sumsel sejahtera, sehat, bermartabat dan berkelanjutan.

“ Semuanya akan tertuang dalam visi dan misi  saya ,” katanya.

Holda juga mengaku sudah mengambil formulir di Partai Demokrat, PDI Perjuangan, PAN dan PKB .

Baca Juga:  Dapat Kunjungan 24 Orang Mahasiswa  Pertukaran Program Kampus Merdeka, Ini Tanggapan Sultan Palembang

“Sedangkan  untuk pengembalian formulir adalah PAN dan partai Nasdem, Insya Allah ada beberapa partai  yang masih akan kita mengambil formulir di partai tersebut,” katanya.

Sedangkan Sekretaris Desk Pilkada  DPW PKB Sumsel, Dono Ciputra mengatakan, hingga kini sudah ada enam calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur yang mengambil formulir di PKB Sumsel.

Baca Juga:  Curi HP Untuk Pacar

“ Tanggal 19 Mei kita menutupan pendaftaran , karena secara online kita direct cuma secara keseluruhan kita support,” katanya.

Selain itu menurutnya dalam rekomendasi PKB sendiri pastinya ada mekanisme yang dilalui bakal calon, dan keputusan akhir ada di DPP PKB.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...