Jelang Pemilihan Gubernur Sumsel, Ridwan Mukti Pesankan Ini ke Heri Amalindo

65
Firdaus Hasbullah dan Mukti Sulaiman (BP/IST)

Jakarta, BP- Jelang pemilihan Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) November mendatang, para kandidat dan tim terus melakukan silaturahmi serta komunikasi politik kepada para tokoh Sumsel yang dianggap berpengaruh terhadap konstituennya.

Heri Amalindo yang didorong banyak pihak untuk ikut dalam kontestasi Pilgub nanti, tidak ingin ketinggalan. Kali ini Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, menyambangi kediaman tokoh senior Sumsel, Ridwan Mukti.

Ridwan Mukti saat ditemui mengatakan, silaturahmi ini merupakan momentum politik untuk terus memberikan semangat dan motivasi kepada para junior yang ingin ikut dalam kontestasi pemilihan kepala daerah. Baik tingkat gubernur, maupun walikota atau bupati.

Baca Juga:  KPU Sumsel Tanggung Anggaran Test Kesehatan Bapaslon Kepala Daerah Capai Rp 1 Miliar

“Kami menitipkan pesan kepada adinda Heri Amalindo, semoga beliau terus bekerja karena saat ini partai menunggu hasil survei terkait popularitas dan elektabilitas untuk para kandidat sebelum mengeluarkan secara resmi,” ujar Ridwan Mukti, Jumat  (19/4).

Mantan Bupati Musi Rawas dan Gubernur Bengkulu ini menambahkan, Heri Amalindo harus terus bergerak. Mudah-mudahan ikhtiar selama ini khususnya jaringan yang sudah dibentuk, mampu menghasilkan tingkat rating survei yang maksimal.

“Yakusa !! Yakin usaha sampai. Heri Amalindo calon Gubernur Sumsel yang potensial. Tinggal bagaimana nanti usaha yang selama ini dilakukan, mampu meraih simpati pemilih dengan sentuhan program konkrit demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Ridwan Mukti.

Baca Juga:  Kisah Groenhof di Palembang

Sementara, Ketua Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah menjelaskan tujuan silaturahmi di kediaman Ridwan Mukti ini untuk meminta saran dan masukan dari senior terkait bagaimana nanti langkah kedepan harus seperti apa dalam menghadapi Pilgub.

“Kanda Ridwan Mukti merupakan senior di HMI dan sudah sangat berpengalaman dalam hal kontestasi. Mulai dari DPR RI, Bupati Musi Rawas hingga menajdi Gubernur Bengkulu. Pengalaman beliau menjadi modal berharga bagi kami,” ujar Firdaus.

Baca Juga:  Dandrem 044/Gapo Dampingi Pangdam II Sriwijaya Peringati HUT Kemerdekaan RI Ke-75

Anggota DPRD PALI terpilih periode 2024-2029 ini menambahkan, proses politik yang dilakukan oleh Heri Amalindo ini terus berjalan. Pihaknya berharap Ridwan Mukti bersedia menjadi panglima atau ketua tim pemenangan Heri Amalindo.

“Tentunya masyarakat akan lebih antusias karena bisa melihat bagaimana tim pemenangan ini bisa dibawah komando tokoh Sumsel yang sudah sangat berpengalaman seperti Kanda Ridwan Mukti,” kata Firdaus.#udi

Komentar Anda
Loading...