Kenedi  Meninggal Mendadak Saat Mengantar Penumpang

17
Seorang penarik becak Kenedi (60) warga Lorong Murni, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang meninggal dunia ddi Jalan Tembok Baru, RT 09, Kelurahan 9 – 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang,  Rabu (17/4) pagi.(BP/IST)

Palembang, BP- Seorang penarik becak Kenedi (60) warga Lorong Murni, Kelurahan 2 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I Palembang meninggal dunia di Jalan Tembok Baru, RT 09, Kelurahan 9 – 10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang,  Rabu (17/4) pagi.

Korban diduga sakit mendadak sehingga terjatuh dari becak dan sudah tidak bernyawa.

Menurut keterangan Yunita (29) saat kejadian mendapatkan kabar ayahnya meninggal dunia saat di tempat kejadian perkara (TKP), dia langsung bergegas menuju ke TKP. “Saya mendapatkan kabar langsung ke TKP,” katanya.

Baca Juga:  Pencuri Hajar Massa

Sementara di lokasi kejadian, saksi Susi mengatakan dirinya juga mendapat kabar dari warga sekitar bahwa sebelum meninggal korban sempat membawa dua penumpang dan tiba di TKP tiba – tiba saja terjatuh.

“Melihat korban terjatuh, penumpang ketakutan dan berlari dan warga mendatangi TKP melihat korban telah terkapar di tengah jalan. Lalu warga mengangkat tubuh korban ke tepian dan saat itu korban sudah meninggal dunia,” katanya. Rabu (17/4).

Baca Juga:  Hari Ini Pembebasan Lahan Pompa Bendung

Lanjutnya, lalu warga melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. “Kami tidak tahu dengan nama korban, karena tidak ada identitas yang dibawanya. Saat anaknya datang barulah diketahui lalu mayat korban langsung dibawa oleh mobil polisi,” tutupnya.

Sementara, menerima laporan warga pihak Kepolisian dari unit Identifikasi, piket Reskrim dan SPKT Polrestabes Palembang serta Polsek Seberang Ulu I langsung mendatangi lokasi kejadian untuk dilakukan olah TKP.#udi

Baca Juga:  Gubernur Saksikan GMT di Atas Ampera

 

Komentar Anda
Loading...