Ketua GM Kosgoro Palembang dan Ketua DPP CPI Bagikan  Sarung Kepada Para Petugas Kebersihan

19

Palembang, BP- Momen lebaran Idul Fitri adalah milik semua umat muslim dan bukan hanya milik mereka yang mempunyai harta. Salah satu yang identik dari lebaran adalah pakaian baru atau baju baru.
Pada Hari Selasa (9/4) .

Dua tokoh pemuda berinisiatif membagikan ribuan sarung kepada warga baik dibagikan melalui pihak lain maupun secara langsung oleh mereka berdua.

Mgs. Pangeran M. Nurfarisi, SH selaku ketua Generasi Muda Kosgoro Palembang saat diwawancarai mengatakan jika dirinya merasa tersentuh tatkala melihat menurunnya daya beli masyarakat dipasar sehingga dirinya berinisiatif membagikan sarung yang ia beli dengan uangnya sendiri semata-mata untuk mengajak mereka yang berjasa kepada kebersihan kota palembang dan para tukang becak dan pemungut sampah jalanan (pengepul ) untuk merasakan momen berbahagia di hari raya.
“Kita ini hidup hanya sekali mas bukan untuk hura hura tetapi berbagi kebahagiaan agar kita sadar bahwa dunia ini sementara,” ungkapnya.

Baca Juga:  Korem 044 /Gapo Gelar Korp Raport Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama Periode 1 Oktober 2022

Kgs. M Ilham Akbar, SH selaku ketua umum Cakrawala Perjuangan Indonesia (CPI) mengatakan jika kegiatan ini spontan saja. “Saya bertemu Pangeran dan saya katakan mumpung ada kesempatan beramal ya kita sama-sama beramal ingin semua orang merasakan momen berbahagia tetapi kan manusia ada keterbatasan jadi kita pilih mereka yang berjasa dalam kebersihan kota Palembang karena tanpa kehadiran mereka saya tidak membayangkan bagaimana kotornya Palembang jadi kita harus berterima kasih kepada mereka dan jujur ini tidak ada pesan-pesan sponsor dan tidak ada agitasi lainnya,” ungkap ilham

Baca Juga:  “Lima Tahun Kedepan Heri Amalindo Layak  Memimpin PALI , Karena Sudah Miliki Starting Point”

Salah seorang warga bernama Ridwan mengatakan jika dirinya sangat senang dengan kegiatan ini.
“Pangeran dengan Ilham ni ini dio budaknyo bagus pak kalo pacak jadi pemimpin kito kedepannyo,” ungkapnya.#udi

Komentar Anda
Loading...