Pekan Depan , DPW PKB Sumsel  Buka Pendaftaran Cakada 

9
Ramlan Holdan (BP/udi)

Palembang, BP- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sumsel pada 15 april 2024 pekan depan akan membuka pendaftaran calon kepala daerah (Cakada) baik itu calon gubernur-calon wakil gubernur  calon walikota-calon wakil walikota dan calon bupati-calon wakil bupati untuk mendapatkan dukungan dari PKB pada pilkada serentak november mendatang.

“Selama 1 bulan dari 15 april-15 mei 2024 kami membuka pendaftaran untuk calon kepala daerah untuk diusung dalampilkada serentak,”kata Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan saat diskusi dengan HMI Cabang Palembang dengan tema meningkatkan perekonomian dan pembangunan di Sumsel, Jumat (5/4) malam.
Pihaknya membuka ruang kepada para kandidat yang ingin berkoalisi dengan PKB pada pilkada nanti.”Tentu dengan itu kita akan mengetahui visi misi dari masing-masing kandidat, karena cakada adalah pemimpin 5 tahun kedepan,”ujarnya.
Bukan hanya program namun dalam menentukan siapa yang akan diusung Pihaknya juga melihat dari hasil survei jika hasil survei maka akan berpeluang untuk diusung.”Dan yang pasti semakin banyak calon yang maju semakin bagus karena akan memberikan banyak pilihan kepada rakyat,”urainya.
Sementara itu terkait diskusi yang digelar dapat memberikan pencerahan kepada pemilik kebijakan karena Sumsel ini adalah salah satu provinsi lumbung pangan dan energi.
“Dan saat ini Sumsel belum ada kawasan industri maka kedepan harus ada kawasan industri karena dampaknya sangat besar kepada masyarakat terutama untuk menyerap lapangan kerja dengan adanya industri tersebut,” katanya.#udi
Baca Juga:  Appearing For The First Time At The South Sumatra State Museum Balaputra Dewa, KPD Has Sondok Piyogo Welcome Dance.
Komentar Anda
Loading...