PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah Tinjau Langsung Progres Perbaikan Jembatan Gantung Karang Agung

33
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah saat melihat secara langsung perbaikan jembatan gantung Desa Karang Agung. Sabtu (2/3/2024).

BATURAJA, BP-PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah SSTP MM MPd Tinjau secara langsung progress perbaikan jembatan gantung Desa Karang Agung Kecamatan Baturaja Barat, Sabtu (2/3/2023).

Hal itu dilakukan oleh orang nomor satu di Bumi Sebimbing Sekundang ini untuk memastikan proses perbaikan jembatan gantung yang rusak akibat dihantam arus deras sungai ogan yang meluap beberapa hari lalu itu berjalan dengan baik dan lancar.

Turut hadir mendampingi PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah, Asisten I Setda Oku Indra Susanto, Asisten III Setda OKU H Romson Fitri, Kalaksa BPBD OKU Januar Efendi, Kepala Bapeda OKU Lukmanul Hakim, Sekdin PUPR M Darojatun dan Kabag Prokpim Setda OKU Febriandi.

Baca Juga:  Peringatan HUT ke-74 Bhayangkara Dilakukan Secara Virtual di Mapolres OKU

“Kami ingin memastikan proses perbaikan jembatan ini berjalan lancar, perhari ini meskipun belum seratus persen selesai pengerjaan perbaikannya, namun paling tidak masyarakat sudah bisa melintasi jembatan dengan hari-hati,” ungkapnya.

Dikatakan Teddy, Pemkab OKU telah mengkaji untuk wacana pembuatan jembatan permanen, sebab hal itu bisa menjadi akses penghubung dari Kecamatan Baturaja barat dengan Kecamatan Sosoh Buay Rayap, Lengkiti dan beberapa daerah lainnya.

Baca Juga:  PemdesTangsi Lontar Buka Usaha Penjualan BBM dari Pertamina

“Kami sudah mengkaji bersama Asisten dan Bapeda OKU, apakah nanti jembatan gantung ini akan kita buatkan jembatan permanen atau kita carikan lokasi yang pas untuk membuat jembatan permanen, karena ini bisa menjadi akses penghubung untuk kekecamatan Sosoh Buay Rayap, Lengkiti dan daerah lainnya, ini sangat bagus untuk pengembangan kota,” tandasnya.

Baca Juga:  Edward Chandra Buka Turnamen Futsal Gastar

Sebelumnya, PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah juga meninjau pembanguan jembatan gantung di Kelurahan batukuning, Teddy mengecek secara langsung jembatan yang baru dibangun pada tahun 2023 lalu. Meskipun belum 100 persen namun jembatan itu sudah bisa dilalui masyarakat pejalan kaki untuk akses penyeberangan menuju ke perkebunan masyarakat. adv/rel/bp

Komentar Anda
Loading...