Iptu Nasirin Jabat Kapolsek Batang Hari Leko, Masyarakat Sanga Desa Kehilangan Sosok Polisi Bersahaja

154

Musi Banyuasin, BP- Iptu Nasirin diberikan amanah baru sebagai Kapolsek Batang Hari Leko, Polres Musi Banyuasin, Polda Sumsel.

Sebelumnya, Iptu Nasirin menjabat sebagai Kapolsek Sanga Desa, dan dia juga pernah menjabat Kanit Reskirim Polsek Sanga Desa dan pernah bertugas di Polres OKUS.

Pergantian pimpinan dan rotasi jabatan di dalam institusi Polri merupakan hal biasa, karena dalam rangka menjalankan tugas dan kebutuhan organisasi.

Dalam pesannya, Iptu Nasirin mengucapkan banyak terimakasih kepada para perwira dan anggota personil selama dirinya menjabat sebagai Kapolsek Sanga Desa hampir 10 bulan yang dapat menjalankan tugas dengan baik dan kompak.

Baca Juga:  Bamsoet Dukung Rebranding Cigading Port Menjadi Krakatau International Port

“Kami menganggap sebagai keluarga, apabila Kami selama berdinas di Polsek Sanga Desa ada salah dan khilaf baik pribadi maupun kedinasan mohon di dibukakan pintu maaf, karena satu minggu lagi puasa ramadhan,” ungkapnya.

Dia berharap, meski tidak menjabat lagi sebagai Kapolsek Sanga Desa, tapi dia meminta jajaran Polsek Sanga Desa dapat melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi tinggi, menghindari pelanggaran serta loyalitas terhadap siapapun pimpinannya.

“Jangan lupa untuk berbagi sesama teruskan program yang sudah pernah dijalankan diantaranya Jumat Berkah, berbagi sembako dan makan gratis, kami mohon pamit karena berakhirnya masa tugas kami di Polsek Sanga Desa dan Kami mohon doa restunya semoga di tempat baru dapat ridho Allah Swt,” pungkasnya

Baca Juga:  PPKM Mikro Mang Pedeka Serbu Kampung Zona Merah Covid 19 Kota Palembang

Sementara itu, Sapari, salah satu tokoh masyarakat Sanga Desa mengatakan, siapapun pengganti sosok Kapolsek Sanga Desa dirinya berharap agar dapat mengayomi dan tidak arogan dalam menjalankan tugas.

“Harapannya bisa merangkul semua steak holder di kecamatan sanga desa”

Sapari mengungkapkan sosok Iptu Nasirin orangnya suka bergaul dengan siapa saja,humble,humanis dan selalu dekat dengan tokoh masyarakat dan agama, selalu santun perkataan dan sikap perilaku Nasirin.

Baca Juga:  Godek Menyerahkan Diri ke Polisi

“Sanga Desa sudah cukup bagus dan kondusif, harapan kami siapapun yang menjabat Kapolsek setelah Nasirin tetap bisa menjaga Kamtibnas dan humanis,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Iptu Nasirin merupakan lulusan Secaba Diktukba Polri thn 2003 di SPN Betung, terus berlanjut Setukpa Polri thn 2018 angkatan 47 di Sukabumi.

Iptu Nasirin Lahir di Pemalang tahun 1983 Provinsi Jawa Tengah pernah bersekolah di SD tamat pada tahun 1996, Mts 1999 dan MAN I Lubuklinggau 2022.

 

Komentar Anda
Loading...