Getek Terbalik di Sungai Musi Palembang, Sekeluarga Tenggelam, 1 Tewas dan 1 Hilang, Pencarian Masih Berlangsung

25

Perahu getek yang membawa tiga orang merupakan satu keluarga terbalik, satu tewas dan satu di antaranya dinyatakan hilang, Minggu (25/2).(BP/IST)

Palembang, BP- Perahu getek yang membawa tiga orang merupakan satu keluarga terbalik, satu tewas dan satu di antaranya dinyatakan hilang, Minggu (25/2).

Perahu getek yang ditumpangi Anto (35) bersama istrinya Riza (30) serta anaknya Fahri (5), terbalik di perairan Sungai Musi tepatnya di Desa Nusantara, Kecamatan Air Sugihan, Kabupaten Banyuasin, siang kemarin.

Baca Juga:  Surat Suara Pilgub Mulai Dicetak

Tubuh Anto (35) hingga kini belum juga ditemukan, dan istrinya dinyatakan meninggal dunia sementara satu anaknya Fahri (5) berhasil diselamatkan.

Kepala Kantor Basarnas Palembang Raymond Konstantin mengatakan, peristiwa tenggelam perahu getek itu pertama kali diterima pada sore hari sekitar pukul 18.30 WB.

Disebut kejadiannya sendiri terjadi sekira pukul 13.15 WIB. Korban bersama suami dan anaknya dari Desa Mekar Jaya bermaksud menyeberangi sungai menuju Desa Nusantara untuk mengantar makan siang orang yang kerja di sawah dengan naik perahu getek.

Baca Juga:  Tegakkan Hukum Peradin Gandeng PTUN

 

“Namun ketika berada di tengah perjalanan, tiba-tiba turun hujan deras dengan disertai angin kencang sehingga mengakibatkan perahu getek yang mereka tumpangi terbalik dan ketiganya jatuh ke sungai,” katanya.#udi

 

Komentar Anda
Loading...