Cafe Basengla Gratisin Minuman Jus Balik dari TPS, Syaratnya Tunjukkin Jari Bertinta Pemilu

99

Menjelang pemilu hari Rabu  (14/2) ,Cafe Basengla  yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma, No 11 Palembang,  seberang  Palembang Square (PS) di Jalan Angkatan 45 Palembang menyelenggarakan program Peduli mencoblos di TPS dengan memberikan minuman jus gratis bagi siapun dengan menunjukkan jari yang sudah  dicelup pada tinta pemilu. (BP/IST)

Palembang, BP- Menjelang pemilu hari Rabu  (14/2) ,Cafe Basengla  yang terletak di Jalan Wijaya Kusuma, No 11 Palembang,  seberang  Palembang Square (PS) di Jalan Angkatan 45 Palembang menyelenggarakan program Peduli mencoblos di TPS dengan memberikan minuman jus gratis bagi siapun dengan menunjukkan jari yang sudah  dicelup pada tinta pemilu.

Program ini tentunya diharapkan memberikan kesadaran bagi masyarakat tentang pentingnya datang dan mencoblos di TPS sebagai kesadaran sebagai warga negara dan tidak Golput.

Baca Juga:  Komisi V DPRD Sumsel Prihatin Dengan Kondisi SMAN I Muara Rupit

Manager Cafe Basengla M Fajri,  mengatakan, paling tidak Cafe Basengla sudah menyukseskan pemilu 2024 dengan turut serta menghimbau masyarakat  agar datang dan mencoblos di TPS masing-masing.

Dipilihnya minuman jus karena menurutnya setelah pulang dari TPS  masyarakat  bis refreshing dan segar kembali sambil menonton hasil pemilu 2024 di Cafe Basengla.

“Cafe Vasengla buka kembali dengan format baru yakni menggaet 80 %  milenial dan genzy untuk  nongki sambil menyelesaikan tugas kuliah atau berdiskusi. Kami menyediakan tempat tugas bagi mahasiswa dengan fasilitas yang sangat memadai, ruang yang luas nyaman tentunya ber AC,” kata Fajri,Sabtu(10/2).

Baca Juga:  Transmisi Bayung-Betung Selesai 2016

Konsep Work from Cafe menurutnya juga menjadi andalan bagi Cafe Basengla dengan target menggaet sales,marketing dan perusahaan yang butuh tempat bekerja yang nyaman.

“Bisa juga kok untuk meeting,  kami punya ruang meeting berbasis café. Sdh ada 3 bidang usaha yg akan bekerja di sini,” katanya.

Fajri menambahkan tidak ada biaya sewa bahkan disupport wifi gratis yang super kencang (dibundle 1:1),cukup dengan memesan makanan silahkan bekerja dengan nyaman.

Baca Juga:  IKAPTK Sumsel Siap Dukung Asian Games dan Pilkada Serentak

 

Soal harga Fajri menambahkan, inilah serunya Cafe Basengla sekarang,benar-benar harga kantong mahasiswa tapi dengan suasana Cafe Resto berkonsep Vintage.

Kami menunggu ditanggal 14  Februari  bisa minum  jus gratis sambil menonton hasil Pemilu,” ujar Fajri sembari menyebut kontak person bisa menghubungi 0812-9315-5385.#udi

 

 

Komentar Anda
Loading...