Kapolsek Sanga Desa Iptu Nasirin: Pers Mitra Strategis Menciptakan Kamtibmas di Tengah Masyarakat

32

MUBA, BP- Pimpinan dan jajaran Polsek Sanga Desa, Polres Muba, Polda Sumsel mengucapkan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke- 78 yang diperingati setiap tanggal 9 Februari.

Ucapan itu disampaikan langsung oleh Kapolsek Sanga Desa, Iptu Nasirin untuk rekan-rekan pers di seluruh Indonesia dan khususnya di Provinsi Sumsel.

Menurut perwira berpangkat balok dua ini mengungkapkan, rekan pers merupakan sahabat sekaligus mitra strategis Polri dalam menciptakan Kamtibmas di tengah masyarakat.

Baca Juga:  72 Orang Penuhi Passing Grade Kemenkumham

“Kami ucapkan selamat Hari Pers Nasional, kami ucapkan terima kasih atas bantuan rekan-rekan pers bersama-sama dalam menjaga Kamtibmas,” ujarnya.

Iptu Nasirin berharap, kerjasama yang baik tersebut dapat terus terjalin, terutama dalam menyukseskan pesta demokrasi pada 14 Februari nanti.

“Mari kita sama-sama jaga dan sukseskan pemilu damai, aman dan lancar, sekali lagi kami ucapkan Selamat Hari Pers Nasional kr-78 untuk rekan-rekan wartawan,” pungkasnya.

Baca Juga:  Anggota DPRD Sumsel Ini Bagikan Makanan dan Minuman Ke Jamaah Haji di Mekkah

Sebagai informasi peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 ini mengambil tema besar ‘Mengawal Transisi Kepemimpinan Nasional dan Menjaga Keutuhan Bangsa. (*)

Komentar Anda
Loading...