Personil Polda Sumsel Raih Gelar Doktor dari Unsri

15
Universitas Sriwijaya mewisuda mahasiswa program studi S3 Doktor Fakultas Ekonomi ilmu manajemen kekhususan manajemen SDM di Aula Universitas Sriwijaya Indralaya, Ogan Ilir Kamis (25/1).

Palembang, BP- Universitas Sriwijaya mewisuda mahasiswa program studi S3 Doktor Fakultas Ekonomi ilmu manajemen kekhususan manajemen SDM di Aula Universitas Sriwijaya Indralaya, Ogan Ilir Kamis (25/1).

Dari beberapa mahasiswa yang diwisuda tiga diantaranya lulus dengan predikat Cumlaude. Ketiga mahasiswa tersebut yakni Dr. Ariefaldi Warganegara, SH S.I.K MM CPHR, CBA mantan Kabag Binkar Ro SDM Polda Sumsel yang saat ini menjabat Kapolrestabes Mataram, Dr. Irvan Prawira Satyaputra S.IK.,MSi.CPHR mantan Karo SDM Polda Sumsel serta Kapolrestabes Palembang saat ini menjabat Karo SDM Polda Kepri dan Dr. Halimatus Syakdiah, ST.,MMTr. CPHR Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Sumsel.

Baca Juga:  Rektor Unitas Palembang: Tiga Tersangka Diksar Bukan Mahasiswa Unitas Palembang

Ketiganya merupakan mahasiswa program beasiswa pendidikan bagi anggota Polri kerjasama Polda Sumsel dengan Universitas Sriwijaya.

Rekor Universitas Sriwijaya Prof Dr Taufiq Marwa, SE, MSi dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh mahasiswa S1, S2 serta S3 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya yang diwisuda hari ini sebanyak 199 mahasiswa baik S1, S2 serta S3.

“Wisuda mahasiswa Universitas Sriwijaya ini yang ke 170, Unsri sudah banyak melahirkan lulusan terbaik yang sudah bekerja di berbagai instansi baik pemerintah maupun swasta,”katanya.

Baca Juga:  HPN Harus Berdampak Positif Bagi Kehidupan Demokrasi

Kepada seluruh mahasiswa yang baru diwisuda, Taufiq berharap agar senantiasa mengaplikasikan ilmunya kepada masyarakat demi kepentingan dan kemajuan bangsa Indonesia.

Sementara itu, Dr. Halimatus Syakdiah, ST.,MMTr. CPHR Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Sumsel mengaku sangat senang sudah berhasil menyelesaikan pendidikan S3 program Doktor di Universitas Sriwijaya selama 2,5 tahun dan berhasil meraih lulusan terbaik dengan predikat Cumlaude.

Baca Juga:  Anak SD di Palembang Diundang Tawuran Sarung via Chat Medsos

“Keberhasilan meraih gelar doktor yang saya dapatkan ini tidak lepas dari dukungan doa dari keluarga saya serta suport dari pimpinan Polda Sumsel tempat saya bernaung,”ungkapnya.

Kompol Halimatus Syakdiah yang saat ini menjabat sebagai Kasubbag Pangkat Bag Binkar Ro SDM Polda Sumsel tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda dan Wakapolda Sumsel serta Karo SDM atas adanya program beasiswa ini sehingga anggota bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya tanpa harus memikirkan uang kuliah lagi.#udi

Komentar Anda
Loading...