OSIS SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang resmi dilantik, Begini Uraiannya!

76
SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang hari ini (Senin, 22/1) dilaksankan Pelantikan pengurus OSIS periode 2024-2025. Acara pelantikan dilakukan di lingkungan Sekolah Kompleks Perumahan Poligon Bukit Sejahtera Palembang tampak hadir kepala SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang, wakil kepala, guru dan staf serta Pembina OSIS dan Kepala Perpustakaan.(BP/IST)

Palembang, BP- SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang hari ini , Senin, (22/1) dilaksankan Pelantikan pengurus OSIS periode 2024-2025. Acara pelantikan dilakukan di lingkungan Sekolah Kompleks Perumahan Poligon Bukit Sejahtera Palembang tampak hadir kepala SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang, wakil kepala, guru dan staf serta Pembina OSIS dan Kepala Perpustakaan.

Dalam kesempatan tersebut, kepala Islam SMP Az-Zahrah 2 Palembang, Muslimin, S.Th.l., M.Pd.I., Melantikan pengurus OSIS yang baru dengan diawali pembacaan SK Kepala Sekolah oleh petugas serta pengambilan sumpah sebagai pengurus OSIS. Kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan bendera OSIS kepada Ketua OSIS baru.

Baca Juga:  Kasus Covid-19 di Sumsel Jadi 7.522 Orang

Serah terima jabatan dari pengurus OSIS masa bakti 2022/2023 yang diketuai oleh Aurel Aurora Muslimah kepada ketua OSIS yang baru dilantik Tanisha Emira R. dengan harapan untuk melaksanakan tugasnya selama satu tahun ke depan.

Dalam kesempatan yang sama Pembina OSIS SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang. Cut Aja Ferbriani S., S.Pd., dan Siti Aminah Rahma Yanti, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada pengurus OSIS masa bakti 2022/2023 serta mengapresiasi apa yang sudah dilakukan pengurus selama ini, atas pengabdian serta dedikasinya untuk kemajuan OSIS SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang.

Dalam sambutan ini, untuk pengurus OSIS SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang yang baru “Kami berharap kalian dapat mengemban amanah sebagai pengurus yang bertanggung jawab, menjalankan sebuah Organisasi ini semakin baik dan lebih baik dengan belajar pengalaman berorganisasi OSIS yang lalu, dan serta yang penting adalah dapat menyeimbangkan tugas utama kalian sebagai siswa yaitu belajar dengan proaktif dalam berbagai kegiatan di SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang. Kami tidak ingin mendengar pengurus OSIS tidak pernah ikut kegiatan pembelajaran karena banyak kegiatan OSIS” katanya.

Baca Juga:  Peran Media Suarakan Program Pemerintah Sangat Efektif

Lebih lanjut Siti Aminah Rahma Yanti juga menyampaikan nantinya pada periode tahun ini akan lahir ide-ide kreatif dan inovatif dalam menghadapi tantangan baru untuk memajukan SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang.

Sebagai catatan saja bahwa Pemilihan Ketua OSIS 2023/2024 sudah dilaksanakan pada tanggal 14 November 2023 dilaksanakan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan seperti Debat Kandidat dan Penyampaian program kerja, serta visi misi secara langsung. Ada Enam orang calon ketua OSIS diberikan kesempatan untuk menyampaikan Visi dan Misinya di Aula SMP Islam Az-Zahrah 2 Palembang dan di tempat terbuka, dan saat itu terpilihlah Tanisha Emira R. yang pelantikan baru dilaksanakan pada Januari 2024. #udi

Komentar Anda
Loading...