SKK Migas – KKKS Seleraya Merangin Dua Salurkan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Muratara

17

Muratara, BP– Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas (SKK Migas) – Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) Seleraya Merangin Dua (SRMD) menyalurkan bantuan sembako lengkap kepada masyarakat Kabupaten Muratara yang terdampak banjir. Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh SKK Migas – KKKS SRMD kepada Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah di Kantor BPBD Muratara, Jumat (12/1).

Bantuan sembako yang disalurkan berupa beras, minyak goreng, gula, mie instan, dan sarden. Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak banjir, sesuai dengan Notulen Bersama antara Pemkab Musi rawas Utara dengan seluruh Perusahaan yang berada di Wilayah Kabupaten Muratara pada tanggal 04 Januari 2024.

Baca Juga:  Perpu Ormas Jangan Mengerucut ke HTI

Pada kesempatan yang sama, team Public Relations SRMD juga secara langsung turut membagikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak banjir.

“Hari ini kita menyerahkan bantuan 150 Paket sembako lengkap untuk masyarakat korban banjir di Kabupaten Muratara. Bantuan ini kita serahkan melalui BPBD Kabupaten Muratara bertujuan dapat membantu masyarakat,” ujar Tanheri, Tim Public Relations SRMD.

Baca Juga:  IKM Sumsel Minus 3,42%

Ditempat terpisah Kepala Departemen Formalitas dan Komunikasi SKK Migas Sumbagsel, Safe’i juga menyampaikan rasa prihatinnya atas musibah bencana banjir yang menimpa masyarakat di Kabupaten Musi Rawas Utara tersebut, Ia juga mendoakan semoga banjir dapat cepat surut sehingga masyarakat dapat beraktivitas kembali.

Wakil Bupati Muratara H. Inayatullah menyampaikan ucapan terima kasih kepada SKK Migas – KKKS SRMD atas bantuan sembako yang diberikan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas – KKKS SRMD yang telah menyalurkan bantuan sembako untuk korban banjir ini. Semoga bisa terus memberikan yang terbaik melayani masyarakat,” ujar H. Inayatullah.

Baca Juga:  2019, OKUS Kebagian 7 Proyek Strategis

Wabup juga menginformasikan bahwa Pemkab Muratara sudah mendirikan beberapa titik posko penanggulangan banjir dan dapur umum untuk melayani masyarakat yang terdampak banjir.

“Pemkab Muratara sudah mendirikan beberapa titik posko penanggulangan banjir dan dapur umum untuk melayani masyarakat yang terdampak banjir. Kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan waspada dalam menghadapi musibah ini,” tegas Wabup.#udi

Komentar Anda
Loading...