Caleg DPRD Palembang dari PAN Ini Harapkan Tranportasi Umum Yang Terintegrasi

23
Jody Nugraha (BP/IST)

Palembang, BP- Calon Legislatif (Caleg) DPRD Kota Palembang dari PAN, Jody Nugraha mengharapkan sistem tranportasi umum yang ada di Kota Palembang dapat terkoneksi antar moda.

Hal itu, dilihatnya saat melakukan kampanye keliling diberbagai sudut di Kota Palembang, ia menilai tranportasi umum yang sudah ada cukup baik namun sisi lain angkutan tersebut belum terkoneksi.

” Saya lihat, antar angkutan belum terkoneksi, misal di stasiun LRT dan angkot” Ujar Jody usai naik angkot bersama rekannya, Selasa (19/12).

Baca Juga:  Anita Noeringhati Resmi Jabat Ketua DPRD Sumsel

Tokoh muda Palembang ini menambahkan, berdasarkan pengalamannya selama di Jakarta yang sudah merasakan transportasi umum yang baik maka ia akan mengusulkan ke Pemerintah Kota Palembang ketika ia duduk di DPRD Kota Palembang nantinya.

” Seperti contoh di Jakarta, cukup baik dan sudah terkoneksi, ini yang akan saya usulkan ke Pemerintah Kota Palembang” Ulasnya.

Dijelaskannya, moda transportasi massal menjadi bagian penting sebuah Kota yang maju, meskipun sudah ada angkutan feeder dan LRT namun masih belum mencukupi untuk melayani seluruh warga Kota Palembang hingga kewilayah perkampungan.

Baca Juga:  Gelar Rakerda Ke-2 , ADO Launching Mobil Ambulan Bagi Ojol

” Jadi gini, misal kita menuju Kota, mulai naik dari depan lorong atau gang rumah lalu menuju stasiun LRT, maka turun distasiun berikutnya yang juga sudah harus ada angkutan selanjutannya” Bebernya

Selain itu Jody juga menyoroti soal kebersihan dan kenyamanan angkutan menjadi yang utama, serta penambahan trayek, ia juga berharap kedepan Pemerintah  melakukan perbaikan manajemen bus transmusi.

Baca Juga:  Parpol Tak Calonkan Mantan Napi

” Saya mendengar usulan masyarakat untuk kembali adanya angkutan jalur veteran” Tutupnya.

Diketahui, Jody Nugraha maju sebagai calon Anggota DPRD Kota Palembang dari PAN  dapil 3,Kecamatan Ilir Timur Satu, kecamatan Ilir Timur Dua dan Kecamatan Ilir Timur Tiga, wilayah tersebut mencakup wilayah perkotaan.#udi

Komentar Anda
Loading...