Firdaus Hasbullah Resmi Pimpin Cabang Olahraga Panahan Sumsel

105
Firdaus Hasbullah, SH, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2023-2027 dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) , di Hotel Swarna Dwipa, Kamis 14 Desember 2023.(BP/ist)

Palembang, BP – Firdaus Hasbullah, SH, secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) periode 2023-2027 dalam Musyawarah Provinsi Luar Biasa (Musprovlub) , di Hotel Swarna Dwipa, Kamis (14/22).

Usai ditetapkan, Firdaus mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pengurus Perpani Kabupaten/Kota dan pengurus Perpani Sumsel periode lalu yang telah menanamkan pondasi kokoh khususnya pembinaan atlet sejak usia muda

“Kedepan pembinaan atlet harus dilakukan secara berjenjang mulai dari tingkatan usia dini hingga jenjang profesional. Jadi Sumsel tidak akan kekurangan stok atlet panahan yang berkualitas,” ujar Firdaus.

Baca Juga:  Lestari Moerdijat: Warisan Budaya Sumber Inspirasi Memperkokoh Jati Diri Bangsa

Firdaus yang berprofesi sebagai pengacara ini menambahkan, pengurus Perpani Sumsel akan diisi para profesional dibidangnya sehingga pembinaan dan pembibitan akan tepat sasaran sesuai visi dan misi yang akan diusung.

“Visi Perpani Sumsel kedepan akan mengangkat visi Maju dan Handal Untuk Semua. Tinggal misi akan kita laksanakan bersama agar visi Perpani dapat diwujudkan bersama,” lanjut Firdaus yang juga menjabat sebagai Ketua KORMI Kabupaten Pali ini.

Baca Juga:  Pencarian Terowongan Zaman Kesultanan Palembang Darussalam, Pihak Balar Malah Temukan Genting dan Bata Kuno

Dalam melaksanakan amanah Musprov Perpani Sumsel, Firdaus akan berusaha menjadikan Panahan sebagai salah satu cabor unggulan Provinsi Sumsel dalam mengikuti event olahraga nasional dan internasional.

“Secepatnya pengurus Perpani periode 2023-2027 akan dibentuk agar program kerja dapat segera dijalankan. Peningkatan pestasi panahan menjadi target agar cabor ini bisa ikut mengharumkan nama provinsi Sumsel dan Indonesia,” lanjutnya.

Baca Juga:  Sukseskan Pemilu : Komunitas Bela Indonesia (KBI) Gelar Dialog Kebangsaan

Sementara itu, Suyanto selaku perwakilan dari PB Perpani Bidang Organisasi memberi apresiasi atas proses Musprovlub Perpani Sumsel yang telah menghasilkan keputusan Ketua Umum Perpani Sumsel periode 2023-2027.

“Selamat atas terpilihnya Firdaus sebagai Ketua Umum Perpani Sumsel. Semoga mampu membawa Cabor Panahan Sumsel bersaing di kancah nasional dan internasional. Sekali lagi selamat,” ujar Suyanto.#udi

Komentar Anda
Loading...