Kms Ahmad Idham Murni  Pimpin Percasi Kota Palembang

70
Persatuan Catur seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palembang menggelar musyawarah daerah kota luar biasa (Musdakotlub) Kota Palembang. Kms Ahmad Idham Murni terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palembang periode 2023-2028 oleh pengurus Percasi Kota Palembang yang terdiri dari 30 club catur di kota Palembang, Sabtu (7/10).(BP/Udi)

Palembang, BP- Persatuan Catur seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palembang menggelar musyawarah daerah kota luar biasa (Musdakotlub) Kota Palembang.

Kms Ahmad Idham Murni terpilih secara aklamasi  sebagai Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Palembang periode 2023-2028 oleh pengurus Percasi Kota Palembang yang terdiri dari 30 club catur di kota Palembang, Sabtu (7/10).

Terpilihnya Kms Ahmad Idham Mutrni sebagai Ketua Percasi dalam musyawarah daerah kota luar biasa (Musdakotlub) Kota Palembang menggantikan Hophop Simanjuntak.

Baca Juga:  Sumsel Jadi Provinsi Olahraga, Menkes Puji Alex

Musdakotlub bertempat diruang Akademi Catur Sumsel Jalan  Seduduk Putih A No.99, 8 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang.

Menurut Kms Ahmad Idham Murni program kerja ketua yang lama yang belum di laksanakan tetap akan dilanjutkan terutama mencari tunas-tubas bibit baru catur kota Palembang  untuk di perjuangkan dan ditingkatkan prestasinya  dikancah kota, provinsi dan nasional bahkan internasional.

“ Insya Allah dalam waktu dekat kepengurusan segera kita bentuk , setelah kita konsolidasikan ,” katanya.

Baca Juga:  'Klinik Korpri Gemilang, Klinik dengan Pelayanan Terbaik'

Dan pastinya menurutnya pihaknya akan melakukan pendataan berapa atlet catur yang senior, junior di kota Palembang sehingga untuk tournament pihaknya melakukan visi dan misi  dan program kerja jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang.

“ Kita sudah ada atlet-atlet  junior kemarin kita kirim ke PON  di Papua, untuk itu sampai saat ini kita butuh data , karena hari ini kita baru dilantik , Insya Allah setelah ini kita akan berkonsolidasi dengan pengurus-pengurus yang lama untuk meminta data-data tersebut,” katanya.

Baca Juga:  Polisi Palembang  Cegah  IRT Yang Hendak Akhiri Hidup di Jembatan Musi IV 

Dia berharap stekholder yang berkaitan seperti pemerintah , sekolah-sekolah pembibitan para pecatur ini , Koni akan bersinergi untuk kepentingan olahraga terutama catur.

“ Jadi kita kita memikirkannya harus fokus , Insya Allah kalau kita fokus dan bersungguh-sungguh , banyak yang akan diterbitkan yang baru, dan kedepan perlu banyak perbaikan di kota sehinga atlet-atlet catur ini benar-benar diperdulikan,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...