27 Tim  Ikuti Turnamen Bola Volly Antar DPC Partai Demokrat Se Sumsel

72
Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang saat membuka turnamen bola volly antar DPC Partai Demokrat se provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 22 tahun dipusatkan di lapangan Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarame Palembang, Kamis (7/9).(BP/udi)

Palembang, BP-Sebanyak 27 Tim bola volly mengikuti turnamen bola volly antar DPC Partai Demokrat se provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), dalam rangka memperingati HUT Partai Demokrat ke 22 tahun.

27 Tim tersebut terdiri dari 17 Tim putra dari 17 DPC, dan 10 Tim putri dari DPC yang ada, dengan pertandingan dipusatkan di Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarame Palembang, yang dibuka langsung Ketua DPD Partai Demokrat Sumsel Cik Ujang, Kamis (7/9).

Dalam kesempatan itu Cik Ujang mengatakan, dalam menyemarakan HUT ke 22 Partai Demokrat, pihaknya mengadakan pertandingan bola volly dan Bakti Sosial (Baksos), ditengah kondisi Partai yang keluar dari koalisi Perubahan dan Persatuan saat ini di Pemilu Presiden (Pilpres).

Baca Juga:  13 Nama Calon Timsel KPID Sumsel Periode 2021 -2024 Masuk Ke Komisi I DPRD Sumsel

“Saat ini Partai Demokrat dalam keadaan sedih, namun tetap melaksanakan HUT ke 22. Saya selalu Ketua DPD mengucapkan terima kasih tak terhingga untuk pelaksanaan yang sudah dirancang seminggu ini dan bisa dijangkau masyarakat, ” kata Cik Ujang yang didampingi anggota Majelis Pertimbangan DPP Sarjana Taher, Sekretaris DPD Muchendi Mahzarrki, Bendahara DPD Ir Holda, anggota fraksi Demokrat DPRD Sumsel hingga pengurus dan Bacaleg yang ada.

Diterangkan Cik Ujang yang saat ini menjabat Bupati Lahat tersebut, dalam rangkaian menyemarakan HUT Partai Demokrat tahun ini, pihaknya juga melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) ke masyarakat, sebagai bentuk

Baca Juga:  Kapolda Sumsel Berharap Forum Lalu Lintas Se-Sumsel Dapat Hasilkan Permasalahanm Lalu Lintas

“Jadi, banyak rangkaian kegiatan mulai turnamen volly, dan bantuan masyarakat yang masih berjalan dari seminggu lalu, ” paparnya.

Ia berharap dengan turnamen bola volly yang dilaksanakan di perkampungan warga itu, menjadikan Partai Demokrat semakin dicintai masyarakat kedepan.

“Jadi kita berharap pertandingan berjalan suportif melaksanakan turnamen ini, ” ucapnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Turnamen bola Volly HUT Partai Demokrat provinsi Sumsel MF Ridho mengatakan, turnamen dilaksanakan selama dua hari 7-8 September 2023.

Baca Juga:  Polsek Sukarami Tangkap Dua Pencopet

“Untuk pertandingan bola volly antar DPC se Sumsel ini diikuti 17 Tim putra dan putri 10 tim, ” ujar Ridho.

Dilanjutkan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumsel tersebut, lomba ini tidak hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar-kader partai serta memupuk semangat sportivitas.

“Pastinya Demokrat ingin kembali jadi pemenang di Palembang, dan kader- kadernya siap maju di Pilkada. Kita harapkan, Partai Demokrat semakin dicintai masyarakat, ” katanya.#udi

Komentar Anda
Loading...