Selesaikan Program S2, Nirmala Dapat Predikat “Cum Laude”

33

PALEMBANG, BP-Rasa haru dan bangga terpancar dari raut wajah Nirmala Dewi, saat menerima pengalungan gordon tanda kelulusan pada Yudisium dan Pelepasan Alumni Baru ke-167 Fakultas Ekonomi Universitas Sriwijaya (Unsri), Jumat (28/7/23) di auditorium FE Unsri Indralaya. Wanita yang menjabat sebagai Sekjen perempuan pertama di Persatuan Bola Basket Indonesia (PP Perbasi) ini, baru saja sukses merampungkan program studi S2 Magister Ilmu Managemen dengan hasil lulus berpredikat “Dengan Pujian” (Cum Laude).

Baca Juga:  Rencana Pemkot Palembang Tetapkan Perda Penerapan  PPN 10 Untuk Pelaku UMKM, Ini Kritik DPRD Sumsel

“Sengaja saya mengambil tesis marketing dalam industri olahraga karena berdasarkan pengalaman saya pada saat menjabat sebagai direktur marketing Sriwijaya FC. Sejak itu saya melihat bahwa potensi Indonesia sangat besar dalam mengembangkan industri olahraga,”ujarnya saat ditemui usai mengikuti prosesi Yudisium.
Diungkapkan Nirmala, program pendidikan S2 ini sudah dimulainya sejak tahun 2021 saat terjadinya pandemi covid-19.
“Pada tahun 2021 saya mulai menempuh program pendidikan S2 karena melihat jadwal kegiatan di pekerjaan saya belum terlalu padat karena situasi pandemi. Sehingga saya memanfaatkan situasi untuk segera menyelesaikan program S2 saya,”ungkapnya.
Dalam kesempatan tersebut, Nirmala juga tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan memberi dukungan dalam manjalankan penelitian hingga tuntas dan dapat di terima.
“Saya mohon doa teman-teman semua, kiranya ilmu yang saya dapatkan ini dapat memberi manfaat bagi bangsa dan negara pada umumnya, khususnya juga bagi masyarakat olahraga Indonesia. Tak lupa Nirmala mengungkapkan ucapan terima kasih kepada keluarga dan juga segenap tenaga pengajar di Universitas Sriwijaya.
“Terutama para pembimbing dan penguji yang dengan sabar memberikan bimbingan kepada saya,”pungkasnya. #man/bp

Komentar Anda
Loading...