Dinamik Motor Bersama Astra Honda Melakukan Penyuluhan Mengenai Safety Riding Di SMA Nurul Qomar

127

PALEMBANG, BP- Dinamik motor kembali lagi dengan kegiatan – kegiatan soasialnya yang perduli terhadap masyarakat sekitarnya, kini Dinamik motor bekerjasama dengan Astra Motor dalam kegiatan Penyuluhan keselamatan berkendara atau Safety Riding.

Pada hari Sabtu (22/07/23) Kegiatan penyuluhan safety riding ini di selenggarakan di SMA Nurul Qomar di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kec. Ilir Timur II. Kota Palembang.

Kegiatan ini di hadiri oleh puluhan siswa/siswi SMA Nurul Qomar dan beberapa guru yang mengajar serta Ibu Nora selaku Kepala Sekolah di SMA Nurul Qomar. Penyuluhan ini di pandu langsung oleh Bapak Erik oktariansyah yaitu adalah Instruktur Safety Riding Astra Motor Sumsel, Bapak Erik yang menjelaskan pentingnya safety Riding bagi pengendara.

Baca Juga:  DPRD OI Dengarkan Jawaban Bupati Terhadap Pandangan Fraksi

Di tengah acara pihak Dinamik Motor dan Astra Honda memeriahkan acara dengan memberikan pertanyaan usai penyuluhan dan memberikan hadiah berupa Helm kepada peserta yang menjawan dengan benar, yang hadiah di serahkan langsung oleh Bapak Yulianto selaku SPV Dinamik Motor sekaligir Promotor gerakan Peduli sosial Dinamik Motor.

 

Merurut pendapat Ibu Nora, Kepala Sekolah SMA Nurul Qomar, Kegiatan edukasi seperti ini sangat baik sekali dan berdampak baik bagi para santrinya yang ada di Sekolah. Maka dari itu ada penawaran kegiatan edukasi di sekolahnya Ibu Nora sangat menerima karena sangat bermanfaat, “Ucap Ibu Nora Kepala Sekolah SMA Nurul Qomar “

Baca Juga:  Sejumlah Anggota DPRD OI dan Bupati Panca, Kunker ke Banyumas

Para Siswa/Siswi SMA Nurul Qomar sangat antusias dan memperhatikan dengan baik penyuluhan yang di berikan, dan pihak penyelenggara berharap para peserta juga menerapkannya di kehidupan sehari-harinya.#alg

Komentar Anda
Loading...