BPJS Ketenagakerjaan Masuk Desa, Ini Pesan Bupati Panca

50

INDRALAYA, BP – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, Launching Kerja Keras Bebas Cemas BPJS Ketenagakerjaan Masuk Desa Tahun 2023. Kamis (07/06/2023), di Balai Desa Payakabung Kabupaten Ogan Ilir.

Bupati Panca didampingi Sekda Ogan Ilir H. Muhsin Abdullah SH, MM, MT, Asisten Sekda Ogan Ilir dan Kepala Perangkat Daerah Terkait Bupati Ogan Ilir.

Baca Juga:  Diduga Korban Kejahatan, Mayat Ditemukan di Bawah Jembatan Kurung

Dalam sambutannya, Bupati Panca Wijaya Akbar mengatakan, dengan adanya program ini dapat membangun perasaan tenang kepada para pekerja.

“Dengan adanya program ini para pekerja tidak akan merasa cemas dengan berbagai risiko kerja yang bisa terjadi kapanpun dan dimanapun,” ucapnya.

Bupati Panca Wijaya Akbar juga mengatakan, pemerintah Kabupaten Ogan Ilir akan selalu memberikan support kegiatan ataupun program-program yang dapat memberikan manfaat khususnya bagi masyarakat kabupaten Ogan Ilir.

Baca Juga:  Soal Coklit, Bawaslu OI Ingatkan KPU

Diakhir sambutannya, Bupati Panca Wijaya Akbar berharap semoga dengan adanya program BPJS Ketenagakerjaan Masuk desa tahun 2023 ini dapat membantu para pekerja dengan memberikan perlindungan bagi pekerja dan keluarga di rumah. #riz/rel

Komentar Anda
Loading...