Mobil Ambulans Bawa Jenazah Ditabrak Ayla di Simpang Bandara SMB II Palembang

109
Sebuah mobil ambulance yang membawa jenazah terguling setelah ditabrak mobil Ayla dari arah belakang. Lakalantas ini terjadi di Jalan Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami simpang empat lampu merah bandara SMB II Palembang Rabu (17/5)  pagi. (BP/IST)

Palembang, BP- Sebuah mobil ambulance yang membawa jenazah terguling setelah ditabrak mobil Ayla dari arah belakang. Lakalantas ini terjadi di Jalan Letjen Harun Sohar, Kecamatan Sukarami simpang empat lampu merah bandara SMB II Palembang Rabu (17/5)  pagi.

Berdasarkan informasi yang diperoleh mobil ambulance Suzuki SUV ditabrak dari arah belakang mobil Daihatsu Ayla warna merah nopol BG 1536 IC yang melaju dari Jalan Noerdin Pandji, Kebun Sayur mengarah ke Bandara SMB II Palembang.

Baca Juga:  Pelaku Penyelundupan 50.616 Baby Lobster Senilai Rp 6 Miliar Ditangkap Polda   Sumsel

Sedangkan mobil ambulance nopol BG 9607 MK melaju dari arah Jalan Tanjung Api-Api menuju Jalan Letjen Harun Sohar.

Kejadian ini sempat menyita perhatian pengguna jalan karena keranda jenazah yang berada di dalam mobil ikut terbalik warga pun langsung mengevakuasi penumpang yang berada didalam ambulans untuk membuka pintu belakang mobil.

Jenazah yang berada di dalam keranda diletakkan di Taman yang berada di Simpang Bandara sebelum dievakuasi.

Baca Juga:  Kasus Sopir Feeder LRT Palembang yang Dikeroyok  Akhirnya Damai

“Kami dari Talang Betutu Pak lewat Talang Jambe, mau bawa jenazah keluarga ke Pemulutan Ogan Ilir,” kata salah satu anggota keluarga yang ikut dievakuasi dari dalam ambulans.

Saat ini , jenazah tersebut kemudian dibawa menggunakan mobil truk milik keluarga yang memang dari awal beriringan ikut mengantarkannya.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang, Iptu Arsikakum mengatakan saat pihaknya datangi lokasi namun di lokasi sudah tidak ada apa-apa lagi.

Baca Juga:  HBA Ngaku Dizalimi Akil Mochtar

“Tadi anggota sudah ke sana tapi di TKP sudah nihil,” katanya.#udi

 

 

 

Komentar Anda
Loading...