Budiarto Marsul : “Benar-Benar Merasakan Kegembiraan, Merasakan Kemenangan”

286
Ribuan warga Muhammadiyah, memenuhi halaman Masjid  Al Hikmah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Kampus A untuk melaksanakan salat ied Hari Raya Idulfitri 1444 H, Jumat (21/4). Salah satu yang hadir dapat shalat Ied tersebut anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) H Budiarto Marsul  bersama keluarga besarnya .(BP/udi)

Palembang, BP- Ribuan warga Muhammadiyah, memenuhi halaman Masjid  Al Hikmah Universitas Muhammadiyah Palembang (UMP) Kampus A untuk melaksanakan Shalat Ied Hari Raya Idulfitri 1444 H, Jumat (21/4).

Salah satu yang hadir dapat shalat Ied tersebut anggota Komisi I DPRD Sumatera Selatan (Sumsel) H Budiarto Marsul  bersama keluarga besarnya .

Budiarto  usai shalat Ied sempat bersalaman dengan Imam shalat Ied, Hazrai Amran  dan Khotib Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumatera Selatan (Sumsel), Ridwan Hayatuddin SH MH dan jemaah lainnya.

Baca Juga:  DPR Setuju Produksi UU Hanya 3-5 Setahun

Budiarto mengaku dirinya dan keluarga besarnya hari ini benar-benar merasakan kegembiraan, merasakan kemenangan  setelah melakukan ibadah puasa di bulan Ramadhan ini.

“ Mudah-mudah-mudahan amal ibadah segala amal ibadah kita akan diterima oleh Allah  SWT,” katanya sambil membawa salah satu cucu kesayangannya .

Mengenai ada perbedaan pelaksanaan shalat Ied Idul Fitri tahun ini dimana Muhammadiyah melakukan , Jumat (21/4) dan pemerintah melakukan shalat Ied , Sabtu (22/4) menurut politisi Partai Gerindra perbedaan ini tidak menjadi masalah.

Baca Juga:  Capres Prabowo Subianto Bakal Ke Sumsel

“ Perbedaan ini khan  suatu rahmat juga bagi  kita , yang penting , sesuai dengan keyakinan kita  masing-masing dan  kita harus saling menjaga dan saling menghormati sesama  umat muslim ini,” kata mantan Wakil Walikota Pagaralam ini.#udi

Komentar Anda
Loading...