Diduga Jarang Ngantor, Camat Pengandonan Dikeluhkan Warga

253

BATURAJA, BP – Kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Pemerintahan Kabupaten OKU, terkesan tak pernah ada pengawasan. Seperti di kantor Kecamatan Pengandonan. Si Camat Pengandonan dikeluhkan warga,  yang diduga jarang masuk kantor.

“Akhir-akhir ini memang terlihat jarang masuk kantor,” kata salah seorang warga setempat yang namanya mintak dirahasiakan.

Baca Juga:  Asisten I Minta DMI OKU Dapat Memakmurkan Masjid

Dia mengatakan, jika Camat Pengandonan jarang masuk kantor sehingga kalau berurusan melalui stafnya, kita tidak tahu apa alasannya.

“Yang jelas Camat itu jarang masuk kantor,” kata dia kepada wartawan, Selasa (18/4/2023).

Di tempat terpisah hal senada dikatakan warga desa Tanjung Sari, bahwa Camat Pengandonan jarang terlihat berkantor, kalaupun masuk hanya sebentar berkantor dalam satu Minggu dan beliau keberadaannya ada di Baturaja.

Baca Juga:  Karutan Baturaja Diganti

“Iya, hanya terlihat masuk kantor pada Senin, Selasa dan Rabu selanjutnya ngak terlihat ada di kantor. Selain itu kalau ada kegiatan desa, barulah dia hadir,” katanya singkat.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina saat dimintai konfirmasi baik melalui sambungan telepon ataupun WhatsApp terkait jarang masuk kantor belum memberikan tanggapan. #yan

Komentar Anda
Loading...