Reses I Tahun 2023 DPRD OI Rampung

188

INDRALAYA, BP – DPRD Kabupaten Ogan Ilir baru saja merampungkan Reses I Tahun 2023. Anggota DPRD OI dari lima dapil telah menjalankan tugasnya menyerap aspirasi warga pemilihnya.

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Dapil 3 misalnya. Dapil 3 ini mencakup Kecamatan Tanjung Raja, Rantau Panjang, Rantau Alai, Kandis, Sungai Pinang, dan Lubuk Keliat.

Anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir dari Dapil 3 misalnya. Anggota DPRD Ogan Ilir yang terdiri dari Muhammad Iqbal, Dwi Rosalina, Sukarni, Amir Hamza, Pathul Jaya, Afrizal, Ahmad Yadi, Mulyadi Abdullah, Taufik Artama, Abdul Rozak, dan Desmaniar, telah melakukan Reses ke Desa Sungai Pinang 1 beberapa waktu lalu.

Baca Juga:  PT RFB Ajak Masyarakat Menanam Investasi Sebagai Sumber Cuan

Salah satu aspirasi yang disampaikan warga adalah meminta dibangunkan dinding penahan tanah atau pengedaman.

Kemudian, ada pula permintaan warga yang meminta dibangunkan tiang listrik serta normalisasi sungai. Lalu, ada pula permintaan untuk kenaikan honor Ketua Adat dan Ketua RT, karena honor yang ada saat ini dinilai masih minim.

“Semua akan kita perjuangkan di sidang   paripurna nantinya,” kata Amir Hamzah.

Baca Juga:  OI Bakal Miliki Samsat Desa

Di tempat berbeda, Anggota DPRD) Dapil I Ogan Ilir  turun melakukan Reses ke Desa Tanjung Sejaro, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir, Rabu (15/3/2023) lalu.

Reses diikuti langsung Muhammad Ali, Wahyudi Marwan ST, Ahmad Syafei SSos MSi, Firmansyah, H Husnul Anam, Safari Efendi. SH, dan Febty Wulandari. Selain itu warga setempat dan stakeholder tampak hadir dalam kesempatan itu.

Kepada warga yang hadir, Ahmad Syafei SSos MSi, yang juga merupakan Wakil Ketua II DPRD OI  menyampaikan, jika reses menjadi kesempatan bersama baik bagi anggota dewan ataupun warga untuk menyerap dan menyampaikan aspirasinya.

Baca Juga:  Anggota DPRD OI Pertanyakan Kok Pemkab Tak Ada Uang Bayar Listrik?

Sebagai wakil rakyat, tentunya dia bersama rombongan akan menyerap semua masukkan dari warga dan pemangku kepentingan di Dapil I.

“Kami sengaja datang melakukan reses untuk menyerap aspirasi dan masukan dari warga Desa Tanjung Sejaro, Kecamatan Indralaya,” ucapnya.

Ia mempersilahkan kepada warga untuk menyampaikan aspirasinya untuk kemajuan desa atau Ogan Ilir. Semua aspirasi, akan menjadi bahan bagi Anggota DPRD Dapil I untuk dibawa ke Rapat Paripurna nantinya. #rel

Komentar Anda
Loading...