Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto, SH Ikuti Musrenbang

172

Muara Enim, BP- Pada tanggal 9 Februari 2023 yang lalu, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Muara Enim yang sekaligus menjabat sebagai Anggota DPRD Fraksi Gerindra Kabupaten Muara Enim Hardianto, SH melakukan musyawarah rencana pembangunan atau biasa disebut dengan Musrenbang  di aula Desa Beringin Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim. Dalam rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Muara Enim Tahun Anggaran 2024.

Baca Juga:  Radikalisme dan Isu Idiologi Masih Warnai Dunia Politik Kedepan

Musrenbang ini dihadiri oleh seluruh anggota DPRD dapil II Kab. Muara Enim, salah satunya Hardianto,SH, Bappeda, Camat Lubai, Kepala Desa Se-Kecamatan Lubai dan tokoh masyarakat.

Sesuai tema yang diangkat yaitu ‘stabilitas ekonomi dan peningkatan kualitas pelayanan dasar’ yang merupakan dasar tercapainya peningkatan kesejahteraan rakyat yaitu melalui peningkatan pertumbuhan ekonomi yang tinggi.

Baca Juga:  Pemprov Sumsel Ajukan Tujuh Raperda Baru

“Stabilitas ekonomi akan dicapai ketika terdapat keseimbangan atau suatu keadaan perekonomian yang berjalan sesuai dengan harapan, terkendali dan berkesinambungan. Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik, perlu dilakukan pembangunan dan pengembangan inovasi pelayanan publik pada masing-masinh instansi pemerimtahan secara berkala sesuai kebutuhan dan harapan masyarakat,” ungkap Hardianto, SH.#udi

Komentar Anda
Loading...