PJ Bupati OKU Safari Subuh Bersama MUI

32
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah nelaksanakan Safari Subuh bersama MUI Kabupaten OKU di Masjid As-Sajadah Baturaja Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur,
Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah nelaksanakan Safari Subuh bersama MUI Kabupaten OKU di Masjid As-Sajadah Baturaja Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur.

Baturaja, BP – Pj Bupati OKU H Teddy Meilwansyah nelaksanakan Safari Subuh bersama MUI Kabupaten OKU di Masjid As-Sajadah Baturaja Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Kemala Raja, Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (23/10/2022).

PJ Bupati OKU H Teddy Meilwansyah menyampaikan, kegiatan Safari Subuh ini telah dilaksanakan sejak kepemimpinan Bupati sebelumnya yaitu Alm H Kuryana Azis. Tahun ini, dengan inisiasi dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten OKU, kegiatan safari subuh ini dapat kita laksanakan kembali di masjid-masjid yang ada di Kabupaten OKU.

Baca Juga:  Egy Maulana Vikri Dipastikan Bergabung Membela Timnas Melawan Chinese Taipei

Dengan tujuan, kegiatan safari subuh ini untuk agar dapat terjalin tali silaturahmi antara Pemkab OKU bersama ulama dan masyarakat, serta kami ingin terus menggalakan gerakan subuh berjamaah di masjid karena sholat subuh merupakan ibadah yang mempunyai banyak manfaat bagi kita dan juga ketika kita mengerjakannya kita akan diberi balasan dengan amal ibadah yang berlimpah.

Baca Juga:  Komisi IV DPR RI Apresiasi Kementan dan Pemprov Sumsel dalam Penanganan PMK

Selanjutnya, kami mengucapkan terima kasih kepada Pendiri dan pengurus masjid As-Sajadah yang telah menerima kami dalam kegiatan safari subuh ini, sehingga dapat bersama-sama melaksanakan sholat subuh berjamaah pada hari ini.

Serta dalam kesempatan ini pula, Teddy Meilwansyah mengimbau kepada jamaah sholat subuh bahwa untuk saling menjaga kebersihan agar dapat menghindari dari terjadinya banjir karenan saat ini telah memasuki musim penghujan, serta selalu waspada dan mengaktifkan kembali poskamling agar kamtibmas dapat terlaksana dengan baik. #yan

Komentar Anda
Loading...