Laporan Hasil Reses 10 Dapil DPRD Sumsel Diserahkan Ke Pj Sekda Sumsel

65
DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Paripurna XLVII (47) dengan agenda, penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Sumsel bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD  Sumsel, Kamis (31/3)(BP/Dudy Oskandar)

Palembang, BP- DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) menggelar Rapat Paripurna XLVII (47) dengan agenda, penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Sumsel bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD  Sumsel, Kamis (31/3)

Rapat dibuka oleh Ketua DPRD Sumsel, Hj. R.A. Anita Noeringhati, SH., MH serta dihadiri Pj. Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Ir. S.A Supriono, para wakil dan anggota DPRD  Sumsel, serta peserta rapat lainnya.

Baca Juga:  Pesimis Penerapan Tiket Integrasi LRT Palembang

Reses tahap I Tahun 2022 dilaksanakan tanggal
20 sampai 27 Maret 2022 , dalam laporan kegiatan reses yang dibacakan oleh juru bicara Dapil masing-masing dan laporan  langsung diserahkan ke Sekda  Sumsel.

Ketua DPRD Provinsi Sumsel Hj RA Anita Noeringhati mengatakan, laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses adalah laporan setiap dapil dan merupakan permasalahan yang ada dan sering ditemui di masyarakat secara umum dan apa yang menjadi kendala yang dihadapi masyarakat.

Baca Juga:  SKK Migas Gelar Roadshow Sosialisasi Pengamanan Hulu Migas Bersama Aparat Penegak Hukum

“Sebagai informasi, ini adalah Reses tahap I tahun 2022 Anggota DPRD Sumsel dan dilakukan kunjungan kepada seluruh 10 Dapil,”kata Anita.

Harapannya dengan melakukan reses, nantinya masyarakat akan mengajukan usul dan apa-apa saja yang diperlukan.

Di akhir acara dilakukan penandatanganan antara Sekda dan Ketua  DPRD terkait dengan agenda penyampaian laporan hasil pelaksanaan kegiatan reses pimpinan dan anggota DPRD Sumsel.#osk

Baca Juga:  Rusunami Berkelas Apartemen, Tertinggi di Indonesia

 

 

Komentar Anda
Loading...