SFC Pastikan Satu Tempat di Delapan Besar

58
LOLOS-SFC lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019 Wilayah Barat usai mengalahkan Blitar Bandung United 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) sore.

Palembang, BP

Sriwijaya FC (SFC) memastikan meraih tiket empat besar untuk melaju ke putaran final delapan besar Liga 2 2019 Wilayah Barat, setelah mengalahkan Blitar Bandung United 2-1 di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Senin (7/10/2019) sore.

Dua gol Sriwijaya FC diciptakan oleh Ahmad Ihwan (12′) dan Yohanis Nabar (47′). Sedangkan gol balasan dari tim tamu dicetak oleh M Wildan pada menit ke-66.

Baca Juga:  Kalah, Tiket Delapan Besar Tertunda

Tambahan tiga membuat Sriwijaya FC meraih 40 poin dan memastikan satu tiket ke putaran final delepan besar. Posisi teratas masih ditempati Persita Tangerang dengan 41 poin, usai bermain imbang 0-0 dengan Aceh Babel United.

Posisi tiga ditempati Persiraja dengan 39 poin, namun tim asal Aceh itu baru memainkan 20 laga. Satu kuota terakhir akan diperebutkan oleh tiga tim, yakni Perserang Banten, PSCS Cilacap dan PSMS Medan.

Baca Juga:  Menang atau Semakin Terpuruk

Meski lolos ke delapan besar, Pelatih SFC Kas Hartadi meminta anak asuhnya untuk tidak berpuas diri, karena kompetisi masih panjang, yakni membawa kembali Sriwijaya FC ke Liga 1 Indonesia pada musim depan.

“Jangan cepat puas diri karena kompetisi masih panjang. Setelah lolos babak delapan besar, selanjutnya masih ada babak empat besar,” ujar Kas Hartadi.

Baca Juga:  Aneh, Zulkifli Lebih Senang Tampil Buruk, Kok Bisa

“Saya gembira karena pemain tampil penuh semangat sejak awal. Target lolos ke 8 besar tercapai,” tambahnya.

Sementara striker SFC Ahmah Ihwan mengaku, perjuangan SFC di babak delapan besar akan lebih berat lagi.

“Tidak penting saya mencetak gol, terpenting SFC menang dan lolos ke delapan besar,” kata Ihwan. #son

Komentar Anda
Loading...