Rizal Mustopa Sah Jadi Ketua MPC Pemuda Pancasila Ogan Ilir

96

# Terpilih Secara Aklamasi

Inderalaya, BP

Akhirnya secara sah M Rizal Mustopa Sip Msi terpilih aklamasi sebagai ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Ogan Ilir, Senin (23/9) dalam Musyawarah Cabang (Muscab) II yang berlangsung di Inderalaya. Ia akan memimpin MPC Pemuda Pancasila di Ogan Ilir periode 2019-2023.

M Rizal Mustofa SiPMsi yang juga anggota DPRD OI tersebut menggantikan kepemimpinan Guswin Edward. Menurutnya ia mengaku bersyukur terpilih secara aklamasi karena mendapatkan dukungan dari anggota dan majelis anak cabang.

Baca Juga:  Pemuda NKRI Tolak Radikalisme Dan Terorisme Dikampus

“tugas kita mulia selayaknya ormas tugas utama menjaga ideologi melaksanakan kegiatan positif yang outcome-nya berdampak baik bagi masyarakat Ogan Ilir. Kalau total anggota kepengerusan 160orang-lah belum termasuk pengurus di desa dan kecamatan. Yang jelas melalui ormas ini secara personal lebih bisa berbuat banyak, terutama menjaga ideologi bangsa.Kedepan kita akan membentuk formatur untuk membentuk pengurus, yang diketuai terpilih, anggota utusan dari majelis pimpinan wilayah dan 3orang utusan dari majelis pimpinan anak cabang di 3 kecamatan. Insya Allah amanah ini dapat dilaksanakan dengan baik, “ujarnya. Ohen

Komentar Anda
Loading...